Brilio.net - Virus corona hingga kini masih menjadi permasalahan serius. Virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China ini dapat menjangkiti siapa saja. Sudah banyak masyarakat yang terpapar, tak terkecuali para selebriti Tanah Air.

Bahkan pada awal 2021, banyak para seleb yang mengumumkan dirinya positif Covid-19. Terkini, presenter Indra Bekti.

Kabar tersebut disampaikan Indra Bekti melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (29/1). Suami Aldila Jelita ini dinyatakan positif usai menjalani tes PCR beberapa waktu lalu.

"This is it , it's my turn ya ini saatnya, ini giliranku. Allah sudah atur semuanya, kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar, mohon doanya teman temanku, dari tanggal 26 january 2021 aku dinyatakan Positive covid tanpa gejala dengan CT 20," tulisnya.

Indra Bekti pun langsung berkonsultasi kepada dokter terkait kondisinya. Beruntungnya kondisi pria yang akrab disapa Bekti ini stabil, sehingga tak perlu dirawat di rumah sakit dan hanya melakukan isolasi mandiri.

Loading...

Melalui postingan-nya, Indra Bekti juga meminta doa untuk kesembuhannya. "Setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh ISOMAN , mohon doanya agar cepat diberikan kesembuhan," imbuhnya.

indra bekti positif covid © Instagram

foto: Instagram/@indrabekti

Beberapa jam usai mengabarkan kondisi terkininya, unggahan Indra Bekti pun dibanjiri komentar dari rekan sesama selebriti. Salah satunya Donna Agnesia, yang saat ini tengah menjalani isolasi karena terpapar virus corona.

Mereka menyemangati presenter 43 tahun itu dan berharap agar lekas pulih.

"Semangat kaka," terang @dagnesia

"Semangat Pak Bektiiiiiiii super Baikkk nan lucuuuuu," tambah @mrsayudewi

"GWS KAKAK SUPER BAIK! Pastiiii kakak diberikan kesembuhann sesegera mungkinn... krn scheduleeee padatt merayap menungguuu @indrabekti kakak dimintaaaa istirahat sbntarr biar capcus buat "show, show, show, show, show"," ucap @cherly7uno

"Semangat Bro !! positif thingking dan banyak makan... GBU dear bro," kata @giring

"Swmangat yak bektiiii... bawa happy ajah," imbuh @irfanhakim yang sebelumnya sempat terpapar virus corona.

Meski sedih, sang istri, Aldila Jelita bersyukur karena sang suami masih bersama keluarga, walau harus menempati ruangan terpisah selama masa isolasi mandiri.

indra bekti positif covid © Instagram

foto: Instagram/@dhila_bekti

"Walau hanya mendengar suaramu, tapi aku tenang dirimu dekat denganku. Ya Allah sehatkan suamiku," tulisnya di Instagram Stories.