Brilio.net - Presenter Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita berencana untuk menambah momongan lagi. Namun kali ini, Indra Bekti dan sang istri menggunakan proses bayi tabung, bukan dengan cara alami seperti anak-anak sebelumnya.

Melalui akun Instagramnya, Indra Bekti mengunggah kabar dirinya dan sang istri yang tengah menjalani proses bayi tabung. Presenter yang satu ini juga meminta doa untuk kelancaran proses bayi tabung dirinya dan sang istri.

"Bismillahirrohmanirrohim, hari ini bunda @dhila_bekti akan diambil telurnya untuk nanti dikawinkan dengan spermaku, mohon doanya ya guys," tulis Indra Bekti dalam keterangan unggahannya seperti dikutip brilio.net, Minggu (17/11).

Indra Bekti dan istri jalani bayi tabung © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@dhila_bekti

Loading...

Sementara itu, sang istri, Aldila Jelita juga meminta doa untuk kelancaran proses bayi tabung yang dijalaninya. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Aldila Jelita mengabarkan proses pengangkatan sel telur berjalan dengan lancar dan dirinya serta suami tinggal menunggu untuk melihat kondisi embrionya.

"alhamdulillah operasi pengangkatan ovum or sel telur, alhamdulillah berjalan lancar di @morulaivf_jakarta.. ada 21 sel telor yg bagus..tinggal tunggu hari selasa depan kami berdua melihat kondisi embrio nya..mohon doanya yaa smuanya smoga berjalan dengan lancar segalanya...trimakasiih yg telah perhatian memberikan support nya kepada kami berdua @indrabekti," tulis Aldila Jelita.

Indra Bekti dan istri jalani bayi tabung © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@dhila_bekti

Mengetahui proses bayi tabung yang dijalani Indra Bekti dan sang istri, sederet selebriti pun meninggalkan komentarnya. Banyak dari mereka yang mendoakan kelancaran proses bayi tabung yang dijalani pasangan seleb satu ini.

"Lancar lancar lancar @indrabekti @dhila_bekti," tulis @tya_ariestya.

"@indrabekti @dhila_bekti bismillah yaaa," doa @sinyoritaesperanza.

"Bismillah pa bekti & dhila.. insyaallah diberikan kelancaran yaah .. semangat," ungkap @deswitamaharani80.

"Bismillah lancar mas," kata @ardanaff.

"Bismillah smangattt ka smoga hari ini panen telur byk," tutur @tengkudewiputri_tdp.