×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Indra Bekti mulai tertarik investasi emas, ini alasannya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Indra Bekti mulai tertarik investasi emas, ini alasannya

Banyak artis yang tergiur investasi emas.

29 / 04 / 2019 22:04

Brilio.net - Semua orang tahu, bahwa salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan lebih adalah dengan berinvestasi. Bahkan, dengan berinvestasi kamu bisa terus menghasilkan uang tanpa harus mengeluarkan usaha yang besar.

Ternyata banyak publik figur yang tergiur untuk berinvestasi, salah satunya adalah pembawa acara kondang, Indra Bekti. Bekti sapaan akrabnya, mengaku sedang berinvestasi emas. Hal itu lantaran dirinya melihat peluang yang sangat bagus untuk jangka panjang.

"Tadi udah sempet ngobrol sama PT Antam bahwa lebih aman untuk investasi karena emas bukan untuk saat ini saja tapi jangka panjang. Nanti dua sampai tiga tahun harga emas naik mungkin kita bisa investasi disitu," ujarnya saat ditemui dalam launching produk emas Gift Series, PT Antam, di Jakarta.

Bekti menambahkan bahwa ternyata banyak sekali manfaat yang bisa didapat ketika berinvestasi emas. Bahkan saat ini sudah banyak artis yang melakukan investasi emas "Kan kalau harganya naik kita bisa lihat selisihkan lalu kita beli emas lagi," terangnya.

Laki-laki berusia 41 tahun itu mengaku sering sekali mendapatkan kado berupa emas dari rekan para artis. Namun ia menyayangkan karena dikasihnya berupa mas batangan kecil dengan menggunakan kantong plastik. Namun setelah diluncurkannya Giff Series dari PT Antam, membuat tampilan hadiah berupa logam mulia terlihat lebih menarik.

Loading...

"Biasanya mereka ngasihnya logam mulia secara batangan, ada buat wedding suka dikasih. Temen seleb suka ngadain acara itu tapi ditaro di plastik gitu, kaya logam tapi sekarang pakai gift card, ini udah bagus banget. Ini inovasi baru ini menarik dengan packaging yang menarik, emasnya ditempel di gift seriesnya terus nanti bisa diuangkan lagi kalau butuh," jelasnya.

Melihat desain menarik persembahan gift series PT Antam, Bekti mengaku akan memberikan gift card tersebut kepada sang istri, Aldilla Jelita. "Ini lucu banget bentuknya. Sangat menarik makanya saya mau kasih buat istri saya tulisannya 'Love', itu seru banget," ucapnya.

Sementara itu, Dirut Niaga PT Antam, Apriliandi H. Setia mengatakan peluncuran produk emas gift series ini memang untuk memberika sebuah hadiah dengan cara yang berbeda namun memiliki nilai jual yang tinggi. Produk yang ditargetkan untuk milenial ini diharapkan agar para milenial sadar akan pentingnya berinvestasi, terutama berinvestasi emas. Pasalnya emas tidak ada i flasi jadi harganya pun selalu stabil atau bahkan naik.

"Mereka kebanyakan nyimpen uang, kalau uang lama-lama nilainya habis, kalau emas insya allah naik terus. Mereka lebih memilih logam mulia untuk investasi. Semoga milenial mau investasi dengan emas karena nilainya akan naik terus," tuturnya

Ada 5 produk emas gift series yang saat ini dipasarkan yaitu Gift Card Congratulations, Gift Card Selamat, Gift Card Wedding Ring, Gift Card Wedding Pink dan Gift Card With Love dengan varian berat emas 0,5 gram dan 1 gram serta kemurnian emas 99,99 persen.

"Kalau dulu orang berikan hadiah di momen spesial dengan amplop berisi uang cash, tapi sekarang berubah. Dengan emas gift series ini selain bisa disimpan, bisa diuangkan juga," pungkasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more