×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Bisnis Krisdayanti ini jadi sumber kekayaannya selain nyanyi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

4 Bisnis Krisdayanti ini jadi sumber kekayaannya selain nyanyi

Nggak jauh-jauh dari dunia kuliner, fashion dan kosmetik.

05 / 03 / 2019 13:59

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Krisdayanti? Penyanyi berusia 43 tahun ini sudah mengawali kariernya di dunia tarik suara sejak masih anak-anak. Kariernya sebagai penyanyi mulai melambung lewat single Menghitung Hari yang dirilis pada 1998 silam. Sejak saat itu, Krisdayanti mencatatkan namanya sebagai diva papan atas Indonesia.

Sebagai penyanyi ternama, nggak usah ditanya lagi berapa pundi-pundi rupiah yang sudah dikumpulkan mantan istri Anang Hermansyah ini. Memiliki penghasilan yang nggak sedikit, nggak salah kalau Krisdayanti kerap tampil dengan berbagai fashion item dari brand ternama. Penyanyi yang akrab disapa KD ini dikenal memiliki gaya hidup glamor.

Sukses di dunia hiburan, Krisdayanti kini melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Sama seperti kebanyakan selebriti lainnya, bisnis yang dijalani ibu kandung Aurel Hermansyah ini nggak jauh-jauh dari dunia kuliner, fashion dan kosmetik. Nama besar yang ia miliki pun cukup berpengaruh untuk membawa bisnisnya dikenal publik.

Berbagai usaha yang sudah dijalankan selama bertahun-tahun sukses membuat sumber kekayaan Krisdayanti semakin bertambah. Penasaran dong bisnis apa saja yang dijalankan Krisdayanti? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (5/3), berikut empat bisnis Krisdayanti yang jadi sumber kekayaannya selain nyanyi.

1. Raya Music Entertainment.

Loading...

bisnis Krisdayanti  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@krisdayantilemos

Bersama Raul Lemos, Krisdayanti membangun perusahaan bernama Raya Music Entertainment sejak beberapa tahun lalu. Raya Music Entertainment merupakan perusahaan yang bergerak di sembilan bidang, terutama hiburan. Raya Music Entertainment juga merupakan label rekaman yang merilis album-album Krisdayanti, dan kebutuhan karier KD lainnya sebagai penyanyi.

Nggak tanggung-tanggung, Krisdayanti duduk sebagai presiden direktur di Raya Music Entertainment. Meskipun menyandang status sebagai presiden direktur, namun hal tersebut tak menganggu jadwal keartisannya Krisdayanti.

2. Nefertiti Paris Diva.

bisnis Krisdayanti  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@nefertiti_paris_diva

Bisnis kosmetik kini menjadi salah satu bidang usaha yang banyak diminati para selebriti. Krisdayanti pun nggak mau ketinggalan untuk bersaing di bisnis kosmetik ini. Nefertiti Paris Diva merupakan brand kosmetik Krisdayanti yang mengeluarkan lipstik. Produk andalan dari brand ini adalah lipcream bernama Diva Lipcream Matter yang hadir dalam 17 varian warna. Untuk harga satuan, lipstik ini dibanderol seharga Rp 133 ribu.

3. Bisnis fashion VM KD.

bisnis Krisdayanti  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@viennaofficial

Selain bisnis kosmetik, Krisdayanti juga terjun di dunia fashion lho. Bekerja sama dengan sang sahabat yang sekaligus desainer ternama, Viena Mutia, keduanya mengeluarkan brand fashion bernama VM KD. Koleksi yang ditawarkan dalam VM KD ini pun nggak jauh-jauh dari kesan elegan dan feminin dengan memadukan warna-warna muda yang lembut. Beberapa desain pakaiannya pun dihiasi dengan payet dan berlian swarovski lho.

4. Makobu cake.

bisnis Krisdayanti  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@krisdayantilemos

Nggak mau ketinggalan seperti selebriti lainnya yang membuat bisnis kue kekinian, adik kandung Yuni Shara ini sudah membuka toko kue kekinian bernama Makuba Cake di Malang, Jawa Timur. Terdiri dari enam varian rasa, Makoba cake dari Krisdayanti ini dibanderol seharga Rp 59.000 hingga Rp 69.000.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more