Brilio.net - Saat ini banyak sekali selebriti ataupun musisi yang mulai merambah ke dunis bisnis. Ternyata tak hanya di Indonesia saja, musisi sekelas Ed Sheeran juga mulai berkecimpung di dunia bisnis, khususnya bisnis kuliner.

Pelantun lagu 'Shape of You' itu rencananya akan membuka restoran pertamanya di London, Inggris. Dilansir brilio.net dari travelandleasure, Jumat (15/3) Ed akan segera membuka restoran sekaligus bar dan ruang musik pertamanya di London, Inggris.

Dalam bisnis kali ini, Ed menggandeng sang manager, Stuart Camp. Dikutip dari The Sun, tahun lalu keduanya telah membeli restoran Spanyol bernama Galicia yang berada di Portobello Road, London Barat, dekat kediaman Ed Sheeran.

Saat ini, restoran itu tengah dalam proses perombakan ruang yang menghabiskan biaya hampir USD 1,5 juta (Rp 21 miliar). Angka tersebut sudah termasuk pemambahan ruang untuk live music.

"Para pembangun tengah bekerja keras untuk membuat tempat tersebut sehingga akan siap pada akhir April," jelas salah seorang sumber pada The Sun.

Di Spanyol sendiri, Restoran Galicia sudah sangat dikenal. Para penduduk juga menyukai semua menu yang ada di sana. Restoran itu sendiri didirikan oleh José Nieto Alborés dan Eduardo Lage Porto di tahun 1999. Tapi kini, Galicia akan diubah menjadi sebuah 'music live bar' oleh Ed.

Hingga kini, belum dipastikan apa nama restoran sekaligus bar milik Ed. Baik pihak Ed ataupun Stuart juga belum ada yang mengonfirmasi hal ini.