Brilio.net - Album lama memang selalu menarik untuk dibuka kembali. Pasalnya banyak momen manis dan kenangan yang sulit dilupakan. Ketika melihat-lihat potret lawas ada saja yang membuat seseorang tertawa, bahkan merasa malu sendiri melihatnya. Meski begitu, foto kenangan tak pernah berbohong bahwa pada masa itu begitulah penampilan dan wujud jadul seseorang.

Penampilan setiap orang akan berubah dari masa ke masa, mungkin saat itu merupakan penampilan terbaik mereka, namun jika dilihat lagi sekarang ini, jelas saja penampilan itu terlihat norak dan jadul abis.

Berbicara mengenai potret jadul, baru-baru ini Indra Bekti mengunggah potret lawasnya bersama sejumlah artis yakni Raffi Ahmad, Afgan hingga Bunga Citra Lestari. Seperti yang sudah diketahui potret jadul memang selalu berhasil mengundang tawa. Kali ini yang menarik perhatian adalah wajah Indra Bekti dan Raffi Ahmad. Bagaimana tidak, mereka menggunakan bedak yang begitu tebal.

Menurut informasi dari keterangan foto yang diunggah Indra Bekti, potret lawas itu diambil ketika mereka mengikuti acara Gadis sampul.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"ya ampuuun ada yang ngirimin foto ini jaman jadul , katanya ini waktu Gadis Sampul @gadismagz , ini tahun berapa ya?" tulisnya.

wajah Indra Bekti dan Raffi Ahmad bikin kaget © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indrabekti

Indra Bekti juga menyadari penampilan mereka terlihat sangat berbeda karena bedak yang begitu tebal.

"ayo di sini siapa yang bedaknya tebel ? @indrabekti , @afgansyah.reza , @bclsinclair atau @raffinagita1717 ?

#indrabekti #afgansyahreza #bclsinclair #raffiahmad #gadissampul #throwback," pungkasnya.

Wajah Indra Bekti dan ayah Rafathar, yakni Raffi Ahmad mencuri perhatian warganet. Pasalnya mereka berdua yang terlihat begitu mencolok dengan makeup tebalnya. Tak sedikit warganet tak tahan menahan tawa ketika melihat unggahan Indra Bekti satu ini.

"Kak bekti sm kak raffi yg bedaknya tebel banget," ujar @ameliaserlinoktarina.

"Waduh... TebeL sekaLi... Udeh kaya CiMoL...... Hampura..," timpal @abdulmashur_cikumpa.

"Kalo kak Indra Bekti bedaknya tebal tapi rata ,Rafi Ahmad itu bedaknya belang belang alias nggak rata," kata @yunitamumun.

"Bedaknya kak Indra sama Rafi kok ga rata," tulis @toekang.masak.

"Ya allah kayanya beda blom nempel bgt ke mukanya ka @indrabekti," kata @ebby_lia.

(brl/guf)