Brilio.net - Olahraga sepeda tengah digandrungi masyarakat selama masa new normal seperti sekarang ini. Berbagai merek sepeda kini jadi incaran para pecinta olahraga gowes ini. Salah satu brand sepeda yang banyak diincar adalah Brompton.

Sepeda lipat yang cocok buat digunakan di area perkotaan ini dikenal dengan bentuk fleksibel. Sepeda dari brand Inggris ini juga dikenal dengan harganya fantastis. Brompton dibanderol dari belasan hingga ratusan juta.

Dengan harganya yang fantastis, sepeda ini banyak dimiliki oleh kalangan atas. Beberapa para selebriti pun tak ketinggalan memiliki sepeda satu ini. Para seleb ini nggak segan merogoh kocek dalam buat memiliki satu unit Brompton demi menemani hobi gowesnya.

Bahkan ada yang punya sepeda Brompton limited edition. Nah, penasaran kan, siapa saja mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (7/7), berikut harga sepeda Brompton milik tujuh seleb.


1. Menemani hobi gowesnya, Nikita Mirzani memilih membeli sepeda Brompton seharga Rp 64 juta. Namun selain tipe ini, harganya bisa mencapai ratusan juta.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17



2. Kirana Larasati juga punya sepeda lipat Brompton M2L Papyrus White Red seharga Rp 35 juta lebih.

foto: Instagram/@kiranalarasati



3. Sepeda Brompton yang dimiliki Denny Cagur ini merupakan tipe Explorer yang ia beli seharga Rp 49 juta pada 2019. Harga tersebut belum termasuk berbagai aksesori tambahannya.

foto: Instagram/@dennycagur



2 dari 2 halaman



4. Nggak kalah dari sang suami, istri Denny Cagur, Shanty Denny juga memiliki sepeda Brompton tipe M Raw Lacquer Black Edition seharga Rp 37 juta.  

foto: Instagram/@shantydenny



5. Melalui unggahan di Instagramnya, Taqy Malik mengungkapkan jika sepeda Brompton tipe Explorer ini termasuk barang limited. Saking langkanya, sepeda yang ia beli dengan harga puluhan juta tersebut ada yang menawar sampai Rp 500 juta lho.

foto: Instagram/@taqy_malik



6. Ikut kepincut dengan olahraga gowes, Wika Salim memilih sepeda Brompton warna hitam seharga Rp 20 jutaan.

foto: Instagram/@wikasalim



7. Cita Citata juga mulai jatuh hati sama gowes nih. Pelantun lagu Goyang Dumang ini punya sepeda Brompton seharga Rp 20 jutaan.

foto: Instagram/@cita_citata