Brilio.net - Virus corona hingga kini masih menjadi permasalahan serius. Sudah banyak masyarakat yang terpapar, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Banyak para seleb yang mengumumkan dirinya positif Covid-19. Terkini, Sarah Azhari.

Sarah Azhari mengumumkan dirinya sempat positif Covid-19. Adik kandung Ayu Azhari itu mengaku mengalami gejala seperti batuk kering, demam, migrain, sakit kepala dan nyeri tubuh, serta sedikit sesak napas. Kabar tersebut disampaikan Sarah Azhari melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (3/2).

"Hai teman-teman, saya hanya ingin berbagi cerita. Baru-baru ini saya terpapar virus Covid-19," tulis Sarah Azhari seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya, Kamis(4/2).

Sarah Azhari sempat terpapar Covid-19 Instagram© 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sazarita

Loading...

Sarah mengaku panik dan kaget saat terpapar virus corona. Pasalnya, selama ini dirinya cukup ketat dalam menjalankan protokol kesehatan. Dirinya pun tidak mengetahui dari mana tertular virus tersebut.

"Hal ini sangat emosional bagi saya. Panik, takut, cemas juga sedih yang mendalam. Kenapa saya bisa tertular? Padahal selama ini saya sangat hati-hati dan selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan," ujarnya.

Setelah tahu positif Covid-19, Sarah yang masih menetap di Amerika Serikat (AS) ini langsung menjalani isolasi mandiri.

"Saya langsung isolasi di rumah, dites lagi dan diperiksa oleh dokter," pungkasnya.

Beberapa jam usai mengabarkan kondisi terkininya, unggahan Sarah Azhari pun dibanjiri komentar dari rekan dan juga penggemarnya. Mereka menyemangati Sarah Azhari dan berharap agar lekas pulih dari Covid-19.

"Get well soon ya Sarah you can do it hugsss," kata akun @olinmonteiro.

"Semoga kembali pulih secepatnya ya ka semoga keluarga yg disana sehat2 selalu," tulis akun @drratnadewi.

"Segera pulih ya Sarah!," timpal akun @rahungnasution.

"Semoga cepat pulih mbak sarah....dan kedepannya sehat terus. Aminnnnn . Luv ya ," komentar akun @charlynlenggu.