Brilio.net - 2020 menjadi pelajaran berharga kita semua tentang kesehatan. Pandemi memang benar-benar tak pandang bulu. Dari pejabat hingga rakyat biasa semuanya bisa tertular virus ini. Selebriti Tanah Air juga tak kebal dari virus corona. Sosok selebriti yang menjadi perhatian warganet karena virus corona adalah Pevita Pearce.

Pemain film Gundala ini mengumumkan dirinya positif Covid-19 dua minggu lalu. Lewat Instagram, Pevita mengunggah kondisi terbarunya saat itu. Dalam postingan tersebut, dia mengaku sudah lima hari menjalani perawatan Covid-19. Hal ini mengejutkan banyak pihak mengingat Pevita adalah salah satu seleb yang rajin berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat.

Kisah Pevita Pearce lawan Covid-19 istimewa

foto: Instagram/@pevpearce

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Sebagai seseorang yang menjaga pola makan sehat, vitamin, rajin berolahraga, dan mengikuti semua protokol kesehatan yang ada, aku terkejut bisa positif Covid-19," keluhnya dalam postingan tersebut.

Dalam postingan tersebut, Pevita juga memperlihatkan deretan obat yang dikonsumsinya. Wajahnya juga terlihat lesu tanpa make up. Dukungan dari teman juga datang menghampiri. Pevita juga mendapat bantuan kebutuhan sehari-hari seperti jus dan kopi.

Kisah Pevita Pearce lawan Covid-19 istimewa

foto: Instagram/@pevpearce

Selama proses penyembuhan, Pevita sempat mengunggah satu potret dirinya dengan caption "Sorry, I'm bored". Tapi setelah itu, tak ada aktivitas yang dilakukannya selama menjalani isolasi dan pengobatan.

Berita baik muncul pada awal tahun ini. Pada Jumat (1/1), Pevita mengunggah potret dirinya mengumumkan bahwa ia sudah sembuh dari Covid-19.

"Salah satu dari banyak akhir bahagia di 2020. Aku sudah dinyatakan negatif (covid-19) tapi positif untuk melihat masa depan di 2021," tulisnya di postingan tersebut.

Kisah Pevita Pearce lawan Covid-19 istimewa

foto: Instagram/@pevpearce

Pevita Pearce tampil cantik dengan gaun dan aksesori di tangan. Rambutnya juga terurai indah saat diterpa angin. Selain potret dirinya, Pevita juga mengunggah potret kembang api di postingan tersebut.

"Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah support & mendoakan," tutupnya dalam postingan tersebut.

(brl/lin)