Brilio.net - Virus corona tak pandang bulu menyerang manusia. Ya, virus ini menginfeksi siapa saja termasuk artis. Tercatat beberapa selebriti Tanah Air pernah dan saat ini tengah terkena virus corona. Terbaru artis Pevita Pearce. Melalui akun Instagram, ia mengunggah foto di atas ranjang rumah sakit dan menceritakan kondisi terkini kesehatannya.

Melalui unggahan terbaru di akun @pevpearce, disebutkan bahwa sudah lima hari terakhir Pevita Pearce menjalani perawatan. Kabar ini tentunya begitu mengejutkan publik, sebab Pevita Pearce dikenal sosok artis yang gemar berolahraga.

Lewat keterangan foto di unggahannya tersebut, Pevita tak menyangka bisa terkena Covid-19. Kini Pevita sendiri tengah menjalani perawatan dan isolasi di sebuah rumah sakit.

"Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut mendapatkannya," tulis Pevita seperti dikutip brilio.net dari Instagram @pevpearce, pada Jumat (18/12).

Pevita Pearce umumkan positif covid-19 © 2020 brilio.net Instagram

Loading...

foto: Instagram/@pevpearce

Adik kandung Keenan Pearce ini juga memperlihatkan foto selfie-nya tanpa riasan, dan wajahnya terlihat pucat. Ia juga menunjukkan obat-obatan yang harus dikonsumsinya selama menjalani perawatan. Dengan dirinya yang terkonfirmasi positif Covid-19, Pevita Pearce berharap bisa menjadi pengingat bagi semua orang yang sehat pun bisa tertular virus corona.

"Jadi, tolong, tolong kenakan masker kamu setiap kali kamu berada di depan umum atau bertemu seseorang," tulis Pevita.

Pevita Pearce umumkan positif covid-19 © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

Artis yang akan memerankan Sri Asih ini juga mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan lain. Di antaranya membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat, dan yang terpenting selalu bahagia. Unggahan Pevita tersebut kemudian dipenuhi dengan komentar netizen yang turut mendoakan untuk kesembuhannya.

"Get well really soon pev!!," tulis akun @afgansyah.reza

"Pevita GWS Pev ... ," papar akun @bubahalfian

"Cepet sembuh pev," pungkas akun @andreadianbimo

"Kaka pev cepet sembuh," timpal akun @freddyemiiir