Brilio.net - Cesar Hito resmi melamar pujaan hatinya, Felicya Angelista pada 8 Februari 2020 lalu. Kini ia pun terlihat sibuk mempersiapkan pernikahannya. Seperti yang diketahui, Caesar Hito memang sudah menjalin cinta dengan Felicya Angelista sejak kurang lebih 7 tahun.

Selama pacaran, kisah cinta mereka dinilai langgeng dan jauh dari gosip. Walaupun Caesar Hito kerap bermain peran dengan artis cantik lainnya, hal itu tak pernah mengganggu jalinan asmara keduanya.

Bukan hanya kisah cintanya saja yang kerap jadi sorotan, kehidupan dan pribadi lainnya dari Caesar Hito ini juga menarik untuk dibahas. Pasalnya, Caesar Hito merupakan salah satu aktor muda yang punya paras tampan dan penuh dengan prestasi.

Berbicara mengenai Caesar Hito, aktor kelahiran 27 Mei 1993 ini memang dikenal sebagai pria yang imut dan tampan sejak kecil. Yang terbaru ia membagikan potret saat masih kecil. Tak sendiri ia bersama keluarga mengenakan busana adat Jawa. Sementara Hito tampil dengan blangkonnya.

paras Caesar Hito Instagram

foto: Instagram/@hitocaesar

"Foto keluarganya pak Pratikto," tulis Hito dalam keterangannya.

Foto tersebut sontak saja membuat warganet berkomentar. Mulai dari wajah imut dan tampannya hingga ekspresi Hito kecil yang seolah menahan tangis. Ada juga warganet yang memuji bahwa ketampanan Hito memang sudah dari kecil.

"to kok lu kyk monangis," tulis akun @gabriellalarasati

"Emang gk d ragukan dr kecil udah cakep," ujar akun @ustiyah29.

"Uhh udah ganteng dari kecil," tambah akun @ovli_nenometa7.

"Dari kecilnya aje ganteng," timpal akun @asshidqiazahra.

"Itu ka hito imut bgt," tutur akun @lula_99.