Brilio.net - Berita tentang kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang meramaikan industri hiburan bukan cuma kali ini saja. Pasca keduanya ditemukan di sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Lesty dan Rizky kerap menghabiskan waktu bersama.

Kebersamaan mereka inilah yang membuat para penggemar baper dan berharap agar mereka berjodoh. Sebelumnya dua seleb ini kerap menyangkal dengan mengatakan bahwa mereka hanya berteman saja.

Meskipun begitu keduanya seringkali memperlihatkan momen mesra berdua baik di atas panggung maupun luar panggung. Namun, baru-baru ini warganet dikejutkan dengan unggahan Lesty yang memperlihatkan sebuah cincin di jari manisnya.

Brilio.net melansir akun Instagram @lestykejora, dalam foto tersebut juga ada Rizky Billar yang tengah tersenyum manis kepada Lesty. Keduanya tampak kompak mengenakan baju yang sama.

rizky dan lesty resmi pacaran © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

"Pertemuan yang tidak pernah di sangka2 dan gk pernah kebayang sebelumnya. Makasi sudah hadir di hidup dd ka #insyaAllahselaludalamlindunganAllah," tulis Lesty dalam keterangan foto. 

Pada lain pihak, pesinetron berusia 25 tahun itu juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Lesty. Bukan fotonya yang menjadi perhatian, melainkan caption dari Rizky yang bikin heboh.

rizky dan lesty resmi pacaran © Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka,
Hingga akhirnya saling tumbuh rasa.. Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup," tulis Rizky Billar pada caption.

Unggahan ini pun disebut sebagai tanda jika keduanya telah meresmikan hubungan asmara. Ucapan selamat dari para selebriti juga turut meramaikan kolom komentar postingan tersebut.

rizky dan lesty resmi pacaran © Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Rizky juga menegaskan kepada publik bahwa perasaannya kepada Lesty bukanlah settingan belaka. Akhirnya rasa penasaran warganet terjawab sudah.

"NB: Perasaan nggak bisa disetting!" tutupnya.