Brilio.net - Baby Shaquille, anak semata wayang Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah menginjak usia lima bulan pada Kamis (17/12) kemarin. Momen bahagia ini pun dirayakan Cut Meyriska dan Roger.

Lewat akun Instagram, terlihat jika Cut Meyriska membelikan kue cokelat untuk menandai perayaaan bertambahnya usia sang buah hati. Namun ada momen menarik saat baby Shaquille melihat kue tersebut di depannya.

Dalam unggahan di Instagram, tangan baby Shaquille tampak mengacak-acak kue coklat cantik tersebut. Sesekali ia terlihat mau melahap kue tersebut di mulutnya namun dihalangi oleh sang ibu.

Jawaban Cut Meyriska soal baby Shaquille © Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Loading...

Roger yang berada di belakang sang putra terlihat tertawa gemas. Namun sayang, ada saja komentar negatif yang dilontarkan warganet saat melihat momen bahagia itu.

Lewat kolom komentar, salah seorang warganet menganggap keduanya buang-buang makanan. Sontak, sahabat Cut Meyriska yakni Marcella Simon turut membela. Ia menganggap warganet berlebihan mengomentari anak Cut Meyriska. Menurut Marcella, Shaquille sedang menjalani tahap sensorimotor.

Cut Meyriska juga memberikan komentar menohok pada warganet yang menyinyiri sang buah hati. Ia memberikan respons pedas terutama untuk netizen yang kerap memberikan komentar sembarangan.

Jawaban Cut Meyriska soal baby Shaquille © Instagram

foto: Instagram/@shaquillekailidanuarta

"Kadang (netizen) kalau comment suka sembarangan, pada nggak mikir ini Instagram anak, kalau mau comment sembarangan sok atuh ke IG @cutratumeyriska aja jangan di IG anakku yang nantinya dia baca," tulis Cut Meyriska.

"Lagian sebelum comment lihat di IG-ku dulu lah, di IG-ku sebelum postingan ini SUDAH SAYA MAKAN DULUAN! Dan setelah di postingan ini, suami saya juga makan sampai habis. Tiba-tiba kita baca comment di IG anak saya, banyak yang negatif comment-nya, tolong diteliti dulu sebelum comment," sebut Cut Meyriska.