Brilio.net - Sering bermain dalam film layar lebar dan tampil sebagai brand ambassador produk kecantikan, Pevita Pearce adalah salah satu seleb kenamaan Indonesia yang begitu diidolakan banyak kalangan. Mengalir darah blasteran Inggris dari sang ayah, Pevita memang begitu memikat dengan paras ayunya yang khas.

Adik kandung dari Keenan Pearce ini mengawali debut aktingnya dalam film layar lebar lewat film 'Denias, Senandung di Atas Awan' pada tahun 2006 lalu. Kian matang dalam berakting, Pevita berhasil masuk nominasi Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik pada tahun 2008. Hingga akhirnya ia berhasil menyabet gelar Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2014 lewat film populer 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck'.

Seperti diketahui, Pevita kerap tampil memesona walaupun tanpa banyak polesan makeup di wajahnya. Bahkan Pevita tak segan memamerkan muka bantalnya kepada para followersnya di Instagram. Melihat pesona Pevita saat bangun tidur, tak sedikit pula warganet yang memuji kecantikan natural aktris 27 tahun ini.

Penasaran kan, seperti apa muka bantal Pevita Pearce?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @pevpearce pada Sabtu (29/8), berikut potret muka bantal Pevita Pearce yang curi perhatian.


1. Pevita Pearce tak segan mengunggah potret bare face dirinya saat bangun tidur di media sosial.

Pevita Pearce muka bantal Instagram



2. Meski tanpa polesan makeup, wajah Pevita terlihat begitu flawless.

Pevita Pearce muka bantal Instagram



3. Tampil dengan rambut acak-acakan, Pevita justru memancarkan aura cantik tersendiri.

Pevita Pearce muka bantal Instagram



4. "PILLOWFACE," tulis Pevita dalam caption beberapa waktu lalu.

Pevita Pearce muka bantal Instagram



5. Dengan rambut tergerai indah, potret muka bantal Pevita ini pun sukses mencuri perhatian.

Pevita Pearce muka bantal Instagram



6. Melihat wajah polos Pevita, tak sedikit warganet yang memuji kecantikan adik Keenan Pearce ini dalam kolom komentar.

Pevita Pearce muka bantal Instagram



7. "Walaupun kak Pevita gak makeup dan natural, kakak tetap cantik," ujar @aliciarletta. "Ya Allah my super idola cantiknya alami banget," timpal @saniulll.

Pevita Pearce muka bantal Instagram