Brilio.net - Bagi penggemar sinetron komedi, pasti sudah nggak asing lagi dengan sinetron Jin dan Jun. Salah satu sinetron legendaris ini mengudara perdana di layar kaca Indonesia pada 1996 silam. Anak muda 90-an pasti nggak ingin ketinggalan tayangan sitkom dengan kisah ringan ini.


Sinetron ini mengisahkan persahabatan antara Om Jin dan seorang remaja bernama Jun. Cerita yang ringan dan kocak serta akting para pemainnya yang lucu bikin sinetron ini sangat digemari penonton.

Dibintangi sejumlah artis yang tengah naik daun pada masa itu, seperti Sahrul Gunawan, Mira Asmara, Jovanka Mardova, dan lainnya, sinetron ini bisa bertahan hingga tiga musim, lho. Nggak hanya aktor, sejumlah model jebolan ajang kompetisi juga ikut membintangi sinetron ini.

Seperti peran jin cantik dan centil yang suka mengganggu Jun ini. Aktris yang memerankan jin centil ini rupanya masih jadi artis, lho. Di usianya yang sudah 40-an, ia masih memiliki body goals dan awet muda. Bahkan penampilannya terlihat glow up.

Penasaran siapa sosoknya? Yuk, simak potret terbarunya yang brilio.net himpun dari akun Instagram @ollaramlan pada Senin (6/3).