Brilio.net - Drama Korea dan K-Pop kini tengah menjadi primadona dunia hiburan di Asia bahkan dunia. Seiring terkenalnya drama-drama Korea dan Kpop, kehidupan para bintang Negeri Ginseng tersebut pun tak luput dari perhatian publik, khususnya para penggemar.

Tak hanya soal kisah asmaranya saja yang mengundang rasa penasaran publik. Lingkup pertemanan para seleb Korea dengan sesama selebriti juga nggak kalah bikin publik penasaran. Sudah bukan rahasia lagi, kalau di dunia hiburan Korea Selatan banyak persahabatan antarseleb yang terkenal.

erbeda nih sama persahabatan deretan seleb Korea ini nih. Pertemanan mereka yang jarang tersorot bikin kamu nggak bakal nyangka kalau mereka ternyata menjalin persahabatan. Nggak tanggung-tanggung, persahabatan yang terjalin di antara mereka pun sudah terbangun selama belasan tahun.

Meskipun sama-sama berada di dunia hiburan, namun tak ada persaingan di antaran deretan pasang seleb Korea ini. Sebaliknya, mereka justru saling dukung satu sama lain. Penasaran siapa saja mereka? Yuk langsung simak tujuh pasang seleb Korea yang ternyata sahabatan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/5).

1. Dua seleb cantik yang debut sebagai aktris dan penyanyi, Park Min-young dan Jessica Jung. Ternyata mereka sudah bersahabat selama 16 tahun lamanya. Persahabatan keduanya bahkan sudah terjalin sebelum debut.

seleb korea sahabatan  © 2019 brilio.net

foto: weibo.com/syjessica

2. Bernaung di agensi yang sama, membuat hubungan Gong Yoo dan Gong Hyo-jin sebagai sahabat makin erat. Saking lengketnya, keduanya bahkan sempat digosipkan pacaran, lho.

seleb korea sahabatan  © 2019 brilio.net

foto: insight.co.kr

3. Chemistry apik yang ditampilkan Go Kyung-pyo dan Ryo Hye-young dalam Reply 1988 (2015) bikin keduanya sempat digosipkan terlibat cinlok. Padahal keduanya sudah bersahabat jauh sebelum drama dimulai.

seleb korea sahabatan  © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

4. Jarang tersorot, siapa sangka kalau Sandara Park dan Donghae Super Junior sudah menjalin persahabatan selama 10 tahun. Meskipun berada di agensi yang berbeda, Donghae dan Sandara saling mendukung karier masing-masing.

seleb korea sahabatan  © 2019 brilio.net

foto: aminoapps.com

5. Bermula dari drama Coffe Prince, siapa sangka kalau pertemanan Gong Yoo dan Kim Jae-wook ternyata masih awet hingga sekarang. Keduanya bahkan kerap menghabiskan waktu bersama dengan menonton basket dan baseball.

seleb korea sahabatan  © 2019 brilio.net

foto: kprofiles.com & soompi.com

6. Hubungan antaran Kim Jong-kook dan Jang Hyuk menjadi salah satu persahabatan antara aktor dan idol yang paling awet. Sebelum dikenal lewat acara Dragon Club, keduanya ternyata sudah bersahabat selama 20 tahun lebih.

seleb korea sahabatan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kjk76

7. Kedekatan antara Jennie Blackpink dan Irene Red Velvet yang ditampilkan dalam salah satu acara musik pada 2017 lalu memang sukses bikin heboh K-Popers. Pasalnya, nggak banyak yang tahu kalau keduanya ternyata sahabatan.

seleb korea sahabatan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@blackpinkblinkindo