Brilio.net - Buat kamu para penggemar K-Drama pasti sudah nggak asing lagi dong dengan aktris cantik Park Min-young? Terjun di dunia hiburan Korea Selatan pada 2006 silam, nama Park Min-young dikenal sebagai aktris serba bisa yang kemampuan aktingnya nggak perlu diragukan lagi.

Nggak hanya dikenal dengan parasnya yang cantik, aktris berusia 33 tahun ini juga selalu memukau pecinta K-Drama dengan kemampuan aktingnya yang nggak pernah gagal memerankan berbagai karakter. Nggak hanya itu, Park Min-young juga dikenal sebagai aktris yang mudah membangun chemistry dengan lawan mainnya.

Hal tersebut terbukti dari keberhasilan drama yang ia bintangi. Berbagai judul drama Korea yang dibintangi Park Min-young dengan deretan aktor ternama sukses memebuat penonton baper berkepanjangan. Saking kuatnya chemistry yang ia bangun, Park Min-young sering banget nih diterpa gosip cinlok sama lawan mainnya lho.

Usai tampil memukau dalam drama bergenre komedi romantis berjudul What's Wrong With Secretary kim pada 2018 lalu, Park Min-young kembali comeback di drama bergenre sama berjudul Her Private Life. Beradu akting dengan Kim Jae-wook, keduanya sukses menghadirkan chemistry yang bikin penonton baper maksimal.

Nggak hanya dengan Kim Jae-wook, Park Min-young juga pernah beradu akting dengan deretan aktor ganteng Korea ini. Soal chemistry nggak perlu ditanya lagi, sudah pasti ciamik.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/4), berikut sembilan aktor ganteng Korea yang pernah jadi pasangan Park Min-young di drama Korea. Mana nih pasangan favoritmu?

1. Park Yoo-chun jadi lawan main Park Min-young di drama saeguk berjudul Sungkyunkwan Scandal yang tayang pada 2010. Jadi pasangan, keduanya sukses bikin para penonton senyum-senyum sendiri dengan chemistry mereka.

pasangan Park Min-young  © 2019 brilio.net

foto: star.m.co.kr

2. City Hunter (2011) bisa dibilang jadi salah satu K-Drama favorit yang dibintangi Park Min-young. Beradu akting dengan Lee Min-ho, keduanya sukses membangun chemistry hingga sempat terlibat cinta lokasi lho.

pasangan Park Min-young  © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

3. Di tahun yang sama, Park Min-young juga membintangi melow drama berjudul Glory Jane bersama Chun Jung-myung. Di drama ini, kamu bakal dibuat baper dengan lika-liku asmara keduanya.

pasangan Park Min-young  © 2019 brilio.net

foto: dramaheaven.com

4. Park Min-young juga pernah beradu akting dengan aktor tampan, Song Seung-heon di drama Dr Jin (2012). Meskipun terpaut usia 10 tahun, namun chemistry yang mereka hadirkan bikin pasangan K-Drama yang satu ini serasi abis.

pasangan Park Min-young  © 2019 brilio.net

foto: allkpop.com

5. Bermain jadi pasanga di drama Healer (2014), Park Min-young dan Ji Chang-wook sukses bikin para penonton nggak mau pisah sama pasangan yang satu ini lho. Saking kuatnya chemistry keduanya, banyak yang berharap kalau mereka jadian.

pasangan Park Min-young  © 2019 brilio.net

foto: pinterest.com

6. Meskipun usia Yoo Seung-ho jauh lebih muda dari Park Min-young, namun keduanya sukses menunjukkan chemistry ciamik dalam drama Remember (2015). Kalau nonton ini, dijamin bikin kamu susah moveon dari chemistry mereka.

pasangan Park Min-young  © 2019 brilio.net

foto: pinterest.com

7. Queen Seven For Days (2017) jadi drama saeguk yang mempertemukan Park Min-young dan Yeon Woo-jin sebagai sepasang kekasih. Dari posternyaa aja kamu sudah bisa ngerasain chemistry keduanya dong?

pasangan Park Min-young  © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

8. Park Seo-Joon sepertinya jadi pasangan Park Min-young di drama yang paling bikin susah moveon. Chemistry ciamik mereka di What's Wrong With Secretary Kim (2018) saja bikin keduanya dikabarkan terlibat cinlok.

pasangan Park Min-young  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tvndrama.official

9. Yang lagi jadi perbincangan para penikmat K-Drama tentu saja chemistry Park Min-young dan Kim Jae-wook di Her Private Life. Baru tayang enam episode, namun chemistry keduanya sudah bikin fans berharap kedua bisa jadian di dunia nyata.

pasangan Park Min-young  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kdrama.official