Brilio.net - Drama Korea tidak pernah berhenti menyuguhkan cerita yang menarik dan seru. Setiap bulannya, dunia hiburan Korea Selatan selalu memberikan suguhan yang menarik melalui rentetan drama Korea. Pasalnya drama Korea menjadi salah satu hiburan yang paling menarik dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan beberapa stasiun televisi Tanah Air kerap menayangkan drama Korea yang sedang hits. Selain cerita yang unik, drama Korea semakin jadi favorit dengan akting dari aktor dan aktris yang memiliki paras memukau. Siapa yang tidak tertarik dengan pesona para pemerannya?

Kelebihan lainnya, drama Korea berhasil memunculkan berbagai karakter unik dan menarik. Salah satu karakter yang sering menarik perhatian adalah cowok playboy. Meskipun playboy dan kerap terlihat menyebalkan, pesona yang diberikan cowok Korea ini justru bikin penonton jatuh hati.

Cowok playboy yang kerap memainkan hati wanita ini akhirnya senjata makan tuan. Mereka akhirnya jatuh cinta dan setia pada satu wanita saja. Drama Korea apa saja yang menyajikan cerita cowok playboy? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/4) deretan cowok playboy yang berakhir takluk pada satu wanita.

1. Cinderella and Four Knights.

cowok playboy drama asianwiki

foto: asianwiki

Salah satu pemeran utama dalam drama ini adalah Ahn Jae-hyun. Dikisahkan kalau dirinya menjadi pria tampan sekaligus playboy. Namun ternyata, ia menyimpan perasaan cinta kepada satu wanita. Wanita yang ada di hatinya itu adalah cinta pertamanya.

2. It's Okay, That's Love.

cowok playboy drama asianwiki

foto: asianwiki

Drama It's Okay, That's Love berkisah tentang pria tampan berprofesi sebagai penulis terkenal. Pria tersebut tentu saja digandrungi banyak wanita cantik. Sosok pria playboy yang diperankan oleh Jo In-sung ini akhirnya bisa bertekuk lutut pada dokter psikiatri yang pintar dan cantik. Sang wanita diperankan oleh Gong Hyo-jin.

3. A Gentleman's Dignity.

cowok playboy drama asianwiki

foto: asianwiki

A Gentleman's Dignity menceritakan mengenai empat pria yang memiliki kisah cinta masing-masing. Salah satunya adalah cowok playboy bernama Kim Do-jin. Do-jin berani menyatakan cinta kepada wanita lain saat dirinya sedang menjalin hubungan dengan kekasihnya. Pada akhirnya Do-jin justru takluk kepada wanita bernama Seo Yi-soo yang memiliki sifat baik dan tangguh.

4. Plus Nine Boys.

cowok playboy drama asianwiki

foto: asianwiki

Tokoh yang berperan sebagai pria playboy adalah Kim Young-kwang. Pria 29 tahun ini sering mempermainkan hati wanita. Pada akhirnya, ia takluk juga kepada satu wanita yang periang, baik hati, dan polos. Wanita tersebut diperankan oleh Kyung Soo-jin.

5. That Winter, The Wind Blows.

cowok playboy drama asianwiki

foto: asianwiki

Bisa dibilang apes, Song Hye-kyo gadis kaya namun tunanetra didekati oleh pria playboy. Sosok pria playboy ini diperankan oleh Jo In-sung. Tak hanya playboy, Jo In-sung juga seorang penipu ulung. Pada awalnya Jo In-sung berpura-pura sebagai kakak dari Song Hye-kyo untuk mendapatkan hartanya. Ali-alih ingin menguras harta Song Hye-kyo, Jo In-sung justru mulai terpesona dengan Song Hye-kyo.

6. The Smile Has Left Your Eyes.

cowok playboy drama asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini bercerita tentang Seo In-guk, pria playboy yang selalu menggoda adik polisi. Gadis yang dibintangi oleh Jung So-min ini memiliki sifat periang, namun kasar dan dingin saat bertemu Seo In-guk. Sifat dinginnya itulah yang membuat Seo In-guk menjadi lebih penasaran dan dan akhirnya jatuh cinta pada Jung So-min.