Brilio.net - Drama Korea setiap bulannya selalu menyuguhkan cerita seru dan menarik untuk dibahas. Drama Korea biasanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang, sekitar 16 hingga 24 episode saja. Dalam satu minggu penayangannya bisa mencapai 2 kali, sehingga setiap bulan akan muncul drama Korea terbaru.

Drama Korea tidak hanya hits dan fenomenal di negara asalnya saja, di Indonesia banyak juga peminat setia drama Korea ini. Selain keseruan yang ada disetiap episodenya, drama Korea dimainkan oleh aktor tampan dan aktris cantik. Siapa yang nggak kepincut dengan paras mereka.

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, pada Mei 2019 ini akan muncul beberapa drama Korea yang dinanti oleh seluruh penggemarnya. Salah satunya adalah drama kembalinya pasangan Bae Suzy dan Lee Seung-gi. Sebelumnya mereka berhasil dalam berperan sebagai kekasih di drama Korea Gu Family Book.

Berikut deretan drama Korea yang akan menemani harimu pada bulan Mei 2019, brilio.net sudah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (23/4).

1. Save Me 2.

drama Korea tayang Mei instagram

foto: asianwiki

Drama Korea ini akan tayang pada 8 Mei nanti. Save Me 2 merupakan sekuel dari drama Korea Save Me yang pernah tayang pada 2017 silam. Save Me 2 akan diperankan Um Tae-goo, Cheon Ho-jin, Esom, dan Kim Young-min. Drama ini mengenai sebuah kota kecil yang sedang kacau karena kehadiran kelompok agama palsu.

2. Voice 3.

drama Korea tayang Mei instagram

foto: asianwiki

Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, OCN akan menayangkan drama terbaru Voice 3 pada 11 Mei 2019. Drama ketiga ini masih diperankan pemain yang sama, Lee Ha-na, Lee Jin-wook, dan Kwon Yool. Voice 3 akan bercerita menganai anggota panggilan darurat 112 yang akan berurusan dengan kejahatan internasional.

3. Vagabond.

drama Korea tayang Mei instagram

foto: asianwiki

Vagabond merupakan drama yang sangat dinanti penggemar Bae Suzy dan Lee Seung-gi. Sebelumnya drama ini sempat mengalami kemunduruan penayangan, drama ini diperkirakan akan tayang pada 8 Mei mendatang. Penonton sudah tidak sabar melihat 40 episode yang dibintangi Bae Suzy dan Lee Seung-gi ini.

4. Absolute Boyfriend.

drama Korea tayang Mei instagram

foto: asianwiki

Drama Korea Absolute Boyfriend akan bercerita mengenai seorang makeup artis yang memiliki sifat dingin. Sikap dinginnya tersebut lantaran karena ia pernah mengalami trauma cinta. Drama Absolute Boyfriend akan tayang pada 15 Mei, dibintangi Yeo Jin-goo, Bang Min-ah, Hong Jong-hyun, dan Hong Seo-young.

5. Angel's Last Mission: Love.

drama Korea tayang Mei instagram

foto: asianwiki

Drama ini mengangkat tema fantasy romantis. Drama yang akan tayang pada 15 Mei ini bercerita mengenai seorang malaikat yang bernama Dan. Dan malaikat yang optimis namun sering berbuat onar. Dan kemudian bertemu dengan balerina cantik bernama Lee Yeon-seo.

6. Aide.

drama Korea tayang Mei instagram

foto: asianwiki

Aide akan tayang pada 31 Mei mendatang. Drama Korea ini akan tayang di JTBC dan hanya memiliki 10 episode saja. Drama ini dibintangi oleh Lee Jung-jae, Shin Min-a, Kim Dong-joon, dan Lee Elijah. Aide akan mengangkat kisah cinta antara seorang polisi abdi negara dengan seorang anggota parlemen sekaligus juru bicara sebuah partai politik.

7. Different Dreams.

drama Korea tayang Mei instagram

foto: asianwiki

Drama Korea Different Dreams dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2019. Drama ini dibintangi oleh Lee Yo-won, Yoo Ji-tae, Lim Ju-hwan, dan Nam Gyu-ri. Drama ini akan mengangkat kisah saat Korea masih di bawah kekuasan Jepang dan China.

8. Abyss.

drama Korea tayang Mei instagram

foto: asianwiki

Abyss akan tayang di TVN pada 6 Mei, dibintangi oleh Park Bo-young, Ahn Hyo-seop, Lee Sung-jae, dan Lee Si-un. Abyss mengisahkan mengenai jaksa cantik dan pandai. Namun sayangnya jaksa tersebut mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Sebuah kejadian misterius membuat jaksa ini kembali hidup dan memiliki penampilan yang berbeda.