×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Drama Korea dengan adegan lamaran paling romantis, bikin baper

View Image

0

BRILIO » Selebritis

8 Drama Korea dengan adegan lamaran paling romantis, bikin baper

Saat menyaksikan adegan tersebut, pastinya ikut terkesima dengan keromantisan.

04 / 04 / 2019 13:32

Brilio.net - Drama Korea menyajikan beragam cerita menarik dan seru untuk diikuti. Salah satu yang paling laris di kalangan penikmat K-Drama adalah genre romantis. Drama yang dipenuhi perjalanan cinta antara wanita dan pria yang bisa bikin baper seharian, bahkan sulit untuk move on.

Ada banyak adegan romantis saat pasangan aktor dan aktris menjalani hubungan mereka. Bermula pada awal pertemuan mereka, cara jadian, saat mereka sedang asyik berkencan, konflik di antara mereka, bahkan ada momen romantis saat mereka menyatakan cinta yang lebih serius.

Para aktor dan aktris berhasil menunjukkan chemistry yang apik saat lamaran. Tak jarang bagi pasangan, lamaran adalah momen berkesan. Mereka meminta seseorang untuk membuka lembaran baru bersama dalam ikatan pernikahan dengan berbagai cara. Konsep romantis nggak luput dari prosesi lamaran. Saat menyaksikan adegan tersebut, pastinya ikut terkesima dengan keromantisan.

Nah, drama Korea apa saja yang memiliki adegan lamaran paling romantis? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/4).

1. The City Hall

Loading...

Drama Korea lamaran asianwiki

foto: soompi

Setelah banyak kendala, Cha Seung-won mampu meminta Kim Sun-a untuk menjadi istrinya. Lamaran yang spesial diberikan oleh Cha Seung-won. Kim Sun-a digiring berjalan menyusuri jalan pedesaan yang remang-remang, kemudian tiang lampu menyala satu per satu menuju sekeranjang bunga.

Ketika Kim Sun-a membawa pulang bunga-bunga itu ke rumahnya, dia disambut oleh Cha Seung-won dengan sebuah meja yang diterangi lilin di tengah halaman depannya. Dengan flip switch, pohon-pohon menyala di tempat yang bisa digambarkan sebagai wonderland. Dengan cara kata-kata paling layak, mungkin bisa membuat pingsan, Cha Seung-won meminta Mi Rae untuk menikah dengannya.

2. Oh My Venus

Drama Korea lamaran asianwiki

foto: soompi

Lamaran romantis yang muncul pada drama Korea Oh My Venus jadi bagian menarik. Mereka menggunakan syal untuk menyatakan perasaannya. Adegan dimulai saat So Ji-sub memberikan syal pada Shin Min-a. Kemudian ia mengambil sebuah ikatan bola kecil di ujung syal. Saat bola ditarik hingga habis, muncul sebuah cincin di untaian terakhir.

3. Goblin

Drama Korea lamaran asianwiki

foto: soompi

Drama Korea Goblin mengisahkan tentang tokoh utama yang merupakan makhluk supranatural, goblin. Karakter tersebut  Goblin diperankan oleh Gong Yoo. Setelah hidup lama, Goblin akhirnya menemukan pengantinnya.

Cinta Goblin untuk Kim Go-eun, calon pengantin bermuara pada lamaran. Terdapat adegan lamaran yang begitu membekas, yakni Gong Yoo mampu menjelaskan kalau Kim Go-eun adalah cinta pertama dan terakhir. Gong Yoo meminta Kim Go-eun untuk menikah dengannya, bukan sebagai goblin, tetapi sebagai dirinya yang sebenarnya, seorang lelaki Goryeo.

4. Coffee Prince

Drama Korea lamaran asianwiki

foto: soompi

Kisah cinta antara Gong Yoo dan Yoon Eun-hye harus berjalan terpisah oleh jarak terlebih dahulu. Yoon Eun-hye harus menuntut ilmu di luar negeri. Sebelum berpisah, Gong Yoo memberikan lamaran yang spesial bagi Yoon Eun-hye. Dengan kata-kata sederhana dan manis, Gong Yoo menjelaskan bahwa yang dia ingin berbagi kesenangan hidup dan pernikahan sederhana dengan Yoon Eun-hye.

"Meskipun kita terpisah sekarang, nanti ... ketika kamu membuat kimchi pertamamu, ketika kamu memegang tangan anak pertamamu, ketika mereka pergi ke sekolah, ketika kamu menikahkan anak-anak kita ... ah, melamar itu sangat memalukan." kata Gong Yoo pada Yoon Eun-hye, seperti yang dilansir dari soompi.

5. The King 2 Hearts

Drama Korea lamaran asianwiki

foto: soompi

Adegan lamaran pada drama The King 2 Heart dilakukan di tempat yang indah, yakni tepat di bawah bunga sakura mekar. Lee Seung-gi berhasil melamar Ha Ji-won di tempat yang indah dan sangat romantis tersebut. Berlatar bunga sakura yang cantik, Lee Seung-gi memberikan kata-kata romantisnya.

“Setiap pagi aku akan memberimu ciuman. Sebagai balas dendam. Setiap hari, saya akan mengikutimu seperti penguntit, dan membelikan semua yang kamu inginkan. Saya tidak akan pernah menipumu. Kamu akan menjadi satu-satunya di mata saya. Mulai sekarang, saya tidak akan membuatmu menangis. Di seluruh dunia, saya akan memanjakanmu dan menjadikanmu ratu yang paling bahagia. Dan sampai hari aku mati, sampai jijik, aku hanya akan mencintaimu. Sebagai balas dendam. Bisakah kamu menanganinya? Ratu kerajaanku? Saat ini, saya secara resmi melamarmu." kata Lee Seung-gi pada Ha Ji-won dilansir dari soompi.

6. Princess Hours

Drama Korea lamaran asianwiki

foto: asianwiki

Perjalanan cinta yang dimulai dari sebuah perjodohan ini berakhir bahagia. Ju Ji-hoon dan Yoon Eun-hye menyadari kalau mereka saling jatuh cinta. Mereka memiliki keinginan untuk hidup bersama. Ju Ji-hoon berhasil mendapatkan hati Yoon Eun-hye dengan proses lamaran yang romantis.

Pasangan yang telah menikah karena perjodohan akhirnya merasakan jatuh cinta. Mereka melakukan lamaran ulang dengan adegan yang nggak kalah romantis. Yoon Eun-hye menerima lamaran Ju Ji-hoon dengan lucu.

Yoon Eun-hye berpura-pura tak bisa melepaskan syal dan meminta suaminya untuk membantunya. Tapi itu ternyata hanya akal-akalan saja untuk memperlihatkan cincin pertunangannya. Aksi ini jadi momen sweet yang membuat penonton menjadi baper.

7. Fight for My Way

Drama Korea lamaran asianwiki

foto: YouTube/@Viki Global TV

Park Seo-joon adalah seorang atlet tinju. Pada pertandingan terakhir, Park Seo-joon berhasil memenangkan pertandingan. Setelah bertanding, ia memberikan kejutan kepada Kim Ji-won. Park Seo-joon melalukan lamaran di atas ring. Kim Ji-won menjadi luluh dan langsung memeluk Park Seo-joon. Selebrasi yang romantis.

8. One More Happy Ending

Drama Korea lamaran asianwiki

foto: YouTube/@MBCdrama

Jung Kyung-ho sudah berusaha untuk melamar sang pujaan hati, Jang Na-ra dengan sebuah cincin. Namun usahanya belum berhasil, ia kemudian meminta Jang Na-ra untuk menyimpan cincin tersebut.

Tak pernah disangka, pada acara pernikahan teman mereka, buket bunga pernikahan berasil jatuh ke tangan Jung Kyung-ho. Melihat hal itu, Jang Na-ra dengan spontan berlutut dan meminta Jung Kyung-ho untuk menikah dengannya. Dengan lantang Jung Kyung-ho menjawab dengan tegas kalau ia bersedia. Sampai membuat yang lainnya di area itu tertawa dan turut bahagia.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more