×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Adegan romantis drama Korea Touch Your Heart, bikin baper

View Image

0

BRILIO » Film

10 Adegan romantis drama Korea Touch Your Heart, bikin baper

Drama ini menceritakan kisah asmara antara pengacara tampan dan seorang seleb cantik.

28 / 03 / 2019 23:01

Brilio.net - Drama Korea Touch Your Heart tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta drama Korea. Touch Your Heart adalah drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In-na. Di drama ini Lee Dong-wook berperan sebagai Kwon Jung-rok dan Yoo In-na berperan sebagai Oh Yoon-seo.

Drama ini menceritakan kisah asmara antara pengacara tampan bernama Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook) yang memiliki sifat kaku, dengan seorang seleb cantik dan ceria Yoo Yoon-seo (Yoo In-na) yang saat itu bekerja sebagai asisten pribadi Dong-wook. Pada penayangan perdananya, drama ini sudah mencetak rating tinggi.

Drama Korea 16 episode ini sebentar lagi akan selesai ditayangkan di Korea Selatan. Meskipun begitu, cerita dari drama ini masih melekat di hati penonton. Kisah asmara dan chemistry keduanya berhasil membuat baper banyak orang. Ada beberapa adegan romantis yang berhasil menarik perhatian penikmat drama ini.

Berikut 10 adegan romantis di drama Korea Touch Your Heart, antara Lee Dong-wook dan Yoo In-na yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/3).

1. Menonton bioskop di mobil bersama.

Loading...

adegan Touch Your Heart soompi

foto: dailymotion

Seperti kegiatan pacaran di berbagai drama Korea, Touch Your Heart juga menampilkan adegan ini. Pada episode 4, Yoon-seo bosan saat belajar hukum. Kemudian dia mengajak Jung-rok pergi menonton bioskop mobil. Di dalam mobil tidak sengaja tangan keduanya bersentuhan. Adegan ini terlihat romantis sekaligus lucu saat melihat ekpresi keduanya.

2. Adegan cemburu.

adegan Touch Your Heart soompi

foto: soompi

Pada episode 6, Jung-rok menunjukkan kecemburuannya pada Yoon-seo. Saat itu Yoon-seo memanggil pria lain dengan sebutan 'Oppa" (sapaan dekat wanita untuk laki-laki). Mendengar pembicaraan Yoon-seo tersebut, Jung-rok terlihat cemburu. Karena cemburu, alhasil Jung-rok jadi ikut pulang bersama Yoon-seo. Setelah mengetahui kalau pria yang dipanggil Oppa tersebut hanyalah sepupu, Jung-rok tersenyum simpul.

3. Pengakuan tulus dari Kwon Jung-rok.

adegan Touch Your Heart soompi

foto: mydramalist

Pada episode 6, Kwon Jung-rok membuat pengakuan tulus kepada Oh Yoon-seo. Oh Yoon-seo selalu berada di sisinya selama masa sulit. Jung-rok mencoba menghangatkan tangan Yoon-seo yang dingin, dia mengambil tangannya dan meletakkannya di sakunya dan berkata, "Kamu juga mengkhawatirkan aku dan menghiburku, aku juga ingin melakukannya untukmu".

4. Kencan pertama di sebuah observatorium.

adegan Touch Your Heart soompi

foto: YouTube/@tvN DRAMA

Setelah awalnya sempat goyah soal hubungan mereka, Kwon Jung-rok mengakui kepada Oh Yoon-seo kalau dirinya salah. Jung-rok meminta maaf karena perasaannya selama ini tidak jelas dan harus menunda kencan mereka. Mereka akhirnya dapat melakukan kencan pertama di sebuah observatorium.

Pada kencan pertamanya tersebut, Kwon Jung-rok membuat Yoon-seo tersenyum tersipu malu ketika dia berkata, "Aku akan mengambil langkah-langkah ke arahmu dengan langkahku sendiri. Perlahan, dan untuk waktu yang lama (selamanya)".

5. Ciuman pertama.

adegan Touch Your Heart soompi

foto: YouTube/@tvN DRAMA

Pada episode 8, pasangan ini memiliki ciuman pertama yang mengesankan. Oh Yoon-seo bertanya pada Kwon Jung-rok, "Apakah tidak apa-apa jika aku menciummu?" kemudian Yoon-seo memberinya ciuman. Yoon-seo kemudian merasa malu dan berkata, “Kamu terlihat sangat menggemaskan. Kemudian, kamu harus menciumku".

Nah, ketika Yoon-seo mulai berbalik untuk pergi, Kwon Jung-rok dengan sigap meraih dan memberinya ciuman lagi sebelum berkata, "Kamu bilang aku tidak perlu bertanya (untuk mencium)" sebelum mereka memperdalam ciuman itu.

6. Belajar bahasa santai.

adegan Touch Your Heart soompi

foto: YouTube/@tvN DRAMA

Kwon Jung-rok menunjukkan bahwa ia berusaha menjadi pacar yang sempurna di episode 9. Sebelumnya Yoon-seo memberinya skor 99 karena Jung-rok selalu berbicara secara resmi (ala Korea), seolah-olah mereka masih di kantor. Jung-rok bekerja keras mempraktekkan di rumah untuk terbiasa berbicara santai dan lebih akrab. Setelah semua latihan itu, Jung-rok memberanikan diri untuk mengatakan berbicara secara informal, “Aku suka kamu. Aku bilang aku menyukaimu'.

7. Saling bercanda kemudian berciuman.

adegan Touch Your Heart soompi

foto: YouTube/@tvN DRAMA

Jung-rok membuktikan kalau dirinya adalah seorang yang romantis di episode 10. Jung-rok mengunjungi rumah Yoon-seo untuk pertama kalinya. Setelah mereka tertawa dan bercanda bersama di rumah. Jung-rok membuat adegan mesra itu menjadi sempurna, setelah bercanda mereka akhirnya berciuman kembali.

8. Jung-rok menyelamatkan Yoon-seo.

adegan Touch Your Heart soompi

foto: YouTube/@Melly Yunita

Adegan ini muncul di episode 11. Ketika penguntit Yoon-seo, Lee Gang-joon masuk ke rumahnya dan menyerangnya. Datanglah Jung-rok, kemudian dia meninju Gang-joon, hingga terjatuh ke lantai. Dengan tegas Jung-rok menarik Yoon-seo ke balik badannya, kemudian ia berkata dengan tegas "Jangan menyentuh gadisku".

9. Yoon-seo meminta Jung-rok untuk tetap di sisinya.

adegan Touch Your Heart soompi

foto: soompi

Jung-rok sempat putus dengan Yoon Seo agar bisa membuatnya kembali sebagai aktris. Tetapi Yoon-seo mengatakan kepadanya, "Aku lebih takut kamu meninggalkanku daripada aku kehilangan kesempatan (jadi artis) karena skandal. Jika kamu benar-benar melakukan ini untukku, maka tetaplah di sisiku".

10. Kembali jalin hubungan asmara setelah beberapa waktu putus cinta.

adegan Touch Your Heart soompi

foto: YouTube/@tvN DRAMA

Salah satu momen terbaik dalam drama ini adalah reuni pasangan. Setelah Yoon-seo mengatakan isi hatinya, yang ingin Jung-rok tetap berada di sisinya, hal itu mengubah hati Jung-rok. Jung-rok akhirnya juga mengungkapkan isi hatinya yang sesungguhnya. Jung-rok berkata, "aku mencintaimu". Adegan itu kemudian ditutup dengan ciuman yang sempurna.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more