×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Adegan drama Korea putus cinta paling sedih, bikin ikut nangis

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Adegan drama Korea putus cinta paling sedih, bikin ikut nangis

Jangan lupa siapin tisu pas nonton.

25 / 03 / 2019 18:05

Brilio.net -  

Drama Korea adalah hiburan yang berasal dari Korea Selatan. Drama Korea tidak hanya terkenal di negeri asalnya saja. Kepopuleran drama ini sampai juga ke Tanah Air. Ada banyak genre menarik yang diangkat dan dikemas menjadi drama Korea. Cerita tersebut semakin menarik dengan konflik.

Dari sekian banyak drama Korea, salah satu genre yang paling diagungkan penggemar adalah genre romantis. Perjalanan cinta cowok dan cewek yang selalu menarik perhatian penonton. Chemistry apik ditampilkan pasangan ini berhasil membuat penggemar terbawa perasaan alias baper.

Namun ada kalanya di tengah cerita mereka putus dengan cara yang begitu membekas di benak penonton. Cara mengakhiri cinta yang ada dalam drama Korea begitu menyayat hati. Pasangan yang diharapkan berakhir bahagia hingga selamanya, harus putus karena berbagai alasan. Setelah berhasil membuat hati penonton teriris dengan akhir cerita cinta, penonton juga dibuat gemas dengan perjalanan cinta mereka. Ada pasangan yang bersatu kembali, namun ada juga yang memilih jalan masing-masing. Penonton berhasil dibuat gemas dengan kisah cinta yang ada.

Drama Korea apa saja yang memiliki adegan putus paling sedih dan menyayat hati para penggemar setianya? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/3).

Loading...

1. I'm Not a Robot.

momen menangis putus drama Korea soompi

foto: soompi

I'm Not a Robot adalah drama yang menceritakan tentang seorang pria yang memiliki alergi terhadap manusia. Sampai ia bertemu dengan wanita yang menyamar sebagai robot. Pria yang diperankan Yoo Seung-ho akhirnya jatuh cinta dengan robot Aji 3 (Chae Soo-bin).

Namun keduanya sempat mengalami perpisahan. Yoo Seung-ho memberi Aji 3 kalung milik orangtuanya sebagai tanda perpisahan. Perpisahan keduanya diwarnai dengan linangan air mata. Mereka harus berpisah ketika Yoo Seung-ho mengakui kalau dirinya mencintai Soo-bin.

2. Oh My Venus.

momen menangis putus drama Korea soompi

foto: soompi

Oh My Venus fokus pada kisah cinta seorang pelatih kesehatan dengan seorang wanita yang telah dilatihnya. So Ji-sub dan Shin Min-a saling jatuh cinta. Namun keduanya harus berpisah lantaran So Ji-sub jatuh sakit karena kecelakaan dan mendapat diagnosis akan sulit berjalan kembali.

Tidak ingin melihat Shin Min-a bersedih, So Ji-sub dengan terpaksa memutuskan hubungan mereka. Air mata berlinang dari kedua sisi. So Ji-sub dan Shin Min-a sama-sama menangis tidak karuan di rumah sakit.

3. Queen For 7 Days.

momen menangis putus drama Korea soompi

foto: soompi

Drama saeuguk (kerajaan) yang dipenuhi dengan politik kotor dan licik di dalamnya, dibumbui dengan kisah asmara yang sangat menyentuh hati. Waktu kecil, Park Min-young harus terpisah dengan pria yang ia cintai. Peran pria diperankan oleh Yeon Woo-jin.

Momen memilukan datang ketika Park Min-young menyelinap ke jalan sambil menangis. Dia memohon pada Yeon Woo-jin untuk tidak pergi. Yeon Woo-jin juga menangis dan berjanji Park Min-young bahwa dia akan kembali. Namun, tak lama setelah itu, Yeon Woo-jin diserang, dianiaya, kemudian dibawa ke kerajaan. Yeon Woo-jin dinyatakan meninggal waktu itu.

4. Father I’ll Take Care Of You.

momen menangis putus drama Korea soompi

foto: soompi

Park Eun dan Lee Tae-hwan saling jatuh cinta namun harus putus setelah melalui banyak rintangan. Keputusan yang pasangan ini ambil berhasil membuat hati penonton ikut sedih dan muram. Pasangan ini melepas rindu satu sama lain dengan mendatangi rumah masing-masing.

Hatimu akan dibuat menangis ketika salah satu tokoh berdiri di luar rumah dengan mata yang berkaca-kaca. Saat pasangan ini lebih memilih membisikkan namanya satu sama lain kepada angin. Drama Korea romantis ini menyisipkan adegan dan cerita yang sangat memilukan, jadi jangan lupa siapkan tisu saat menonton drama Father I’ll Take Care Of You.

5. Hwayugi.

momen menangis putus drama Korea soompi

foto: soompi

Hwayugi atau A Korean Odyssey adalah drama yang bercerita mengenai beberapa manusia yang memiliki kekuatan super untuk menumpas kejahatan. Lee Seung-gi dan Oh Yeon-so adalah rekan untuk menumpas kejahatan. Seiring waktu keduanya akhirnya saling jatuh cinta.

Namun kenyataan tidak seindah yang mereka harapkan. Pasangan ini harus berpisah. Oh Yeon-so mati di pelukan Lee Seung-gi. Lee Seung-gi tidak putus asa, ia akan tetap mencari Oh Yeon-so di kehidupan lainnya.

6. W.

momen menangis putus drama Korea soompi

foto: soompi

W adalah drama Korea yang menceritakan mengenai kisah cinta dua dunia, alam manusia dengan dunia webtoon. W dikemas dengan drama, ketegangan, dan kegelisahan, sehingga drama ini tidak pernah berhenti untuk merobek hati pemirsa. Demi menyelamatkan pujaan hati, Lee Jong-suk harus memutuskan hubungannya dengan Han Hyo-joo.

7. The Legend Of The Blue Sea.

momen menangis putus drama Korea soompi

foto: soompi

Sejak awal drama yang dibintangi oleh Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun ini romantis dan penuh canda tawa. Namun pasangan ini harus berpisah karena mereka hidup di alam yang berbeda. Jun Ji-hyun adalah manusia duyung yang harus kembali ke lautan. Perpisahan keduanya ini membuat penggemar menjadi baper nggak karuan.

8. Goblin.

momen menangis putus drama Korea soompi

foto: soompi

Lee Dong-wook dan Yoo In-na adalah pasangan yang tak kalah menyita perhatian di drama Gooblin. Pasalnya, pasangan ini membuat penonton menangis saat mereka berpisah. Tak hanya pada kehidupan di era modern saat ini, pada kehidupan sebelumnya (masa Goryeo), Lee Dong-wook dan Yoo In-na sudah saling mencintai. Akan tetapi takdir belum berpihak pada mereka. Sekali lagi mereka harus putus untuk kedua kalinya dengan cara yang sangat mengharukan.

9. Nice Guy.

momen menangis putus drama Korea soompi

foto: asianwiki

Nice Guy atau The Innocent Man adalah drama Korea romantis penuh dengan kesedihan. Drama ini menceritakan mengenai seorang pemuda yang merasa putus asa dengan hidup yang selama ini ia miliki. Song Joong-ki adalah pria yang baik namun terlihat cuek dan dingin.

Song Joong-ki dan Moon Chae-won adalah pasangan yang saling mencintai. Namun keduanya harus berpisah karena kesalah pahaman yang besar. Moon Chae-won merasa kalau dirinya hanya dimanfaatkan oleh Song Joong-ki, sedangkan Song Joong-ki sendiri belum menyatakan cintanya pada Moon Chae-won.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more