×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Drama Korea romantis dengan ending sedih, berakhir putus

View Image

0

BRILIO » Film

8 Drama Korea romantis dengan ending sedih, berakhir putus

Cinta memang tak bisa dipaksakan selalu bersama.

14 / 03 / 2019 16:01

Brilio.net - Saat orang sudah jatuh cinta, maka mereka akan berusaha untuk bisa saling memiliki dan selalu bersama hingga akhir. Perjuangan dalam mendapatkan cinta tidak hanya terjadi di kehidupan nyata, melainkan juga di dunia fiksi film maupun drama. Banyak cerita di film dan drama yang menyuguhkan mengenai perjuangan cinta yang bisa membuat baper penonton.

Seperti yang kamu tahu, terutama bagi pecinta drama Korea, kisah cinta romantis menjadi unggulan drama Korea. Banyak K-Drama memperlihatkan perjuangan cinta para tokohnya. Ketika salah satu karakter sudah jatuh cinta, maka ia akan berjuang untuk bisa mendapatkan pujaannya meskipun banyak rintangan yang menghalang. Drama Korea yang mengisahkan romantisnya hubungan percintaan tidak pernah bosan untuk ditonton.

Namun demikian, pasangan di K-Drama yang digadang-gadang akan berakhir bahagia bersama, justru ada yang memilih putus dan berpisah karena berbagai sebab. Tak jarang akhir cerita drama Korea ini membuat jengkel dan sedih penonton.

Drama Korea apa saja itu? Berikut deretan drama Korea romantis yang beras sedih karena tokoh utamanya putus, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (13/3).

1. Cheese in the Trap.

Loading...

drama Korea putus cinta asianwiki-foto: asianwiki

Drama Korea Cheese in the Trap menceritakan mengenai kehidupan cinta seorang mahasiswa. Park Hae-jin adalah mahasiswa tampan dan populer, ia menaruh perhatian kepada Kim Go-eun. Park Hae-jin akhirnya bisa menaklukan hati Kim Go-eun dan mereka mulai berpacaran. Namun ternyata Park Hae-jin memiliki rahasia besar, dirinya memiliki kepribadian aneh. Sifat yang dimiliki Park Hae-jin tersebut membuat hubungannya dengan Kim Go-eun renggang dan akhirnya mereka putus.

2. Repply 1988.

drama Korea putus cinta asianwiki-foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Hyeri, Ryoo Joon-yeol, Go Kyung-pyo, Park Bo-gum, dan Lee Dong-wi. Repply 1988 merupakan drama Korea romantis yang berhasil membuat penonton menjadi baper nggak ketulungan. Tak hanya baper, karena drama ini juga membuat penonton menjadi terbagi dua tim. Tim Duk Sun - Jung Hwan dan tim Duk Sun - Taek.

Duk Sun adalah seorang gadis yang ingin mencari cinta sejati. Dalam pencariannya tersebut, ia menaruh harapan besar kepada Jung Hwan. Begitu juga dengan Jung Hwan yang sudah lama naksir Duk Sun. Pasangan ini kemudian menjalin hubungan tanpa status, sebab Jung Hwan tidak berani secara nyata menyatakan perasaannya. Alhasil mereka memilih berpisah, Duk Sun kemudian berakhir bersama Taek.

3. The King in Love.

drama Korea putus cinta asianwiki-foto: asianwiki

Drama ini bercerita mengenai intrik kerajaan yang dibumbui dengan kisah romantis. Im Si-wan adalah putra mahkota Geryeo. Dirinya menjalin cinta dengan Yoona. Yoona adalah putri orang terkaya di masa itu. Namun di akhir cerita keduanya memutuskan untuk berpisah. Yoona memilih untuk meninggalkan Im Si-wan memimpin Geryeo sendirian.

4. If We Were a Season.

drama Korea putus cinta asianwiki-foto: asianwiki

Drama Korea ini dibintangi oleh Chae Soo-bin, Jang Dong-yoon, dan Jin Young. Jang Dong-Yoon dan Chae Soo-bin sudah menjadi teman sejak kecil. Menjadi teman sejak kecil menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka berdua. Bagi keduanya, cinta itu adalah cinta pertama bagi mereka. Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin dekat. Namun cinta memang tidak harus selalu bersama dan saling memiliki. Chae Soo-bin dan Jang Dong-yoon memilih berpisah, Jang Dong-yoon memilih pergi meninggalkan Chae Soo-bin.

5. Queen for Seven Days.

drama Korea putus cinta asianwiki-foto: asianwiki

Queen fot Seven Days mengisahkan cinta antara Park Min-young dan Yeon Woo-jin. Dengan bumbu kerajaan yang penuh intrik di dalamnya. Kisah cinta keduanya dipenuhi dengan air mata. Park Min-young dan Yeon Woo-jin harus terpisah karena keduanya selalu mendapatkan tekanan dari berbagai pihak di istana. Akhirnya Park Min-young memutuskan pergi dari istana.

6. Age of Youth 2.

drama Korea putus cinta asianwiki-foto: asianwiki

Drama ini menceritakan pertemanan lima orang gadis dibumbui dengan kisah cinta, khususnya kisah cinta antara Ji Woo dan Shin Hyun-soo. Pada episode drama Age of Youth 1, pasangan ini sangat romantis sekali. Namun di season kedua ini keduanya justru memilih putus.

7. Baker King Kim Tak Go.

drama Korea putus cinta asianwiki-foto: asianwiki

Baker King Kim Tak Go atau Bread, Love and Dreams adalah drama legendaris yang pernah tayang di layar televisi Indosiar kala itu. Drama ini menceritakan perjuangan Yoon Si-yoon sebagai tukang roti handal. Kisah hidup Yoon Si-yoon penuh dengan lika-liku dan cobaan, termasuk urusan cinta. Yoon Si-yoon dan Eungen saling mencintai. Namun keduanya akhirnya memilih berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

8. Remember.

drama Korea putus cinta asianwiki-foto: asianwiki

Drama Korea Remember menceritakan perjalanan hidup Yoo Seung-ho. Yoo Seung-ho selalu berjuang untuk menjadi seorang pengacara andal demi membebaskan ayahnya dari penjara. Yoo Seung-ho dikenal sebagai pria yang pintar dan cerdas. Disampingnya selalu ada Park Min-young yang selalu setia padanya. Namun kisah cinta mereka nahas, karena Yoo Seung-ho mengalami alzheimer dan mulai melupakan semuanya termasuk kisah cintanya dengan Park Min-young.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more