×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Drama Korea romantis bertema kerajaan modern, bertabur bintang

View Image

0

BRILIO » Film

5 Drama Korea romantis bertema kerajaan modern, bertabur bintang

Meski bertema kerajaan, jalan ceritanya bisa bikin geregetan.

11 / 03 / 2019 16:01

Brilio.net - Drama Korea memiliki jumlah peminat tinggi di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Drama Korea memang memiliki banyak keunggulan, di antaranya adalah cerita yang seru, menarik, tidak terlalu panjang sehingga tidak membosankan, diperankan oleh aktor dan aktris yang mumpuni dalam peran, dan tidak ketinggalan drama Korea sering menyajikan soundtrack yang bagus.

Drama Korea memiliki banyak genre yang tidak pernah membuat bosan, mulai dari romantis, thriller, horor, komedi, drama, fantasi, dan lain sebagainya. Di antara banyaknya genre yang ada, yang paling menjadi primadona adalah genre romantis. Penonton bisa dibuat hanyut oleh cerita yang romantis dan bikin baper.

Menariknya dunia hiburan Korea Selatan bisa menyajikan kisah cinta dengan latar belakang tema kerajaan modern. Tema modern mengikuti perkembangan zaman saat ini. Namun masih dipenuhi dengan intrik dan politik kerajaan yang rumit. Sehingga penonton tidak hanya baper, namun juga gemas geregetan dibuatnya.

Nah, drama Korea romantis apa saja yang mengambil kisah kerajaan modern? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (11/3).

1. Prince Hours.

Loading...

kerajaan modern soompi-foto: Instagram/@dizi_film_gezgini-

Drama Korea ini mengangkat cerita kerajaan modern diperankan oleh Park Shin-hye dan Seven. Park Shin-hye adalah seorang putri mahkota yang akan mewarisi tahta kerajaan saat pewaris kerajaan meninggal. Seven adalah pria pengantar mi yang secara tiba-tiba ditunjuk oleh ratu untuk menjadi pangeran mahkota.

2. Princess Hours.

kerajaan modern soompi-foto: Instagram/@kfan_sis

Drama ini dibintangi oleh Yoon Eun-hye, Jun Ji-hoon, Kim Jeong-hoon, dan Song Ji-hyo. Drama ini menceritakan mengenai pangeran Ju Ji-hoon dijodohkan dengan orang biasa yaitu Yoon Eun-hye, padahal Ju Ji-hoon sudah memiliki pujaan hati. Namun seiring berjalannya waktu Ju Ji-hoon jatuh cinta pada Yoon Eun-hye.

3. King to Heart.

kerajaan modern asianwiki-foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Ha Ji-won dan Lee Seung-gi. King to Heart menceritakan mengenai pertemuan antara kerajaan Korea Selatan dan Korea Utara. Lee Seung-gi adalah pangeran dari Korea Selatan, sedangkan Ha Ji-won adalah instruktur pasukan khusus Korea Utara. Keduanya menjadi suami istri melalui pernikahan yang diatur.

4. The Last Empress.

kerajaan modern asianwiki-foto: asianwiki

Drama kerajaan modern ini dibintangi oleh Jang Na-ra, Choi Jin-hyuk, Shin Sung-rok, dan Lee Elijah. Oh Ssu-ni (Jang Na-ra) adalah seorang aktris musikal dengan kepribadian yang ceria. Tiba-tiba, dia menikahi Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-rok). Sementara itu, Oh Ssu-ni jatuh cinta dengan Na Wang-sik (Choi Jin-hyuk) yang merupakan pengawal keluarga kekaisaran.

5. My Princess.

kerajaan modern soompi-foto: soompi

Drama ini dibintangi oleh Song Seung-heon dan Kim Tae-hee. Kim Tae-hee adalah seorang wanita yang memiliki mimpi menjadi seorang putri. Kemudian Kim Tae-hee benar-benar menjadi seorang putri kehidupan nyata, ternayta Kim Tae-hee adalah cucu dari kaisar terakhir dinasti Chosun. Saat Kim Tae-hee masuk ke istana, ia diajarkan untuk bertingkah layaknya seorang putri. Kim Tae-hee diajarkan oleh Song Seung-hun.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more