×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Drama Korea bercerita tentang dunia hukum, ada Lee Jong-suk

View Image

0

BRILIO » Film

9 Drama Korea bercerita tentang dunia hukum, ada Lee Jong-suk

Tak cuma pemainnya, jalan ceritanya juga bikin selalu terkesan hingga akhir drama.

09 / 03 / 2019 08:09

Brilio.net - Drama Korea merupakan salah sebuah hiburan yang diunggulkan oleh Korea Selatan. Pasalnya drama Korea memang memiliki penggemar dengan jumlah banyak yang tersebar di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Drama-drama Korea yang sampai kini sudah tayang pun terbukti selalu memiliki cerita unik dan seru untuk diikuti.

Dunia hiburan Korea juga pintar memadukan kisah romantis dengan tema lainnya. Salah satunya adalah tema mengenai dunia hukum kriminal yang identik serius, bisa dipadukan dengan kisah cinta yang romantis bisa bikin baper penonton. Para pemeran bisa menyampaikan pesannya dengan sangat apik kepada penonton.

Seperti diketahui, drama Korea memang banyak menyajikan para pemain yang andal. Di antaranya adalah Lee Jong-suk, Bae Suzy, Ji Chang-wook, Park Min-young, Lee Dong-wook, Yoo In-na, dan masih banyak lagi. Selain terampil dalam berakting, mereka juga memiliki paras yang cantik dan ganteng.

Nah, penasaran dengan drama Korea romantis yang dipadukan dengan dunia hukum? Setidaknya ada 9 drama yang Korea bercerita tentang dunia hukum, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (9/3).

1. Touch Your Heart.

Loading...

drama Korea hukum asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini tayang pada Februari hingga akhir Maret 2019. Touch Your Heart dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In-na, pasangan yang sebelumnya pernah main di drama Goblin.

Kali ini Lee Dong-wook dan Yoo In-na akan bertemu sebagai rekan kerja. Dong-wook bekerja sebagai pengacara kemudian In-na adalah aktris papan atas Korea Selatan.

2. I Can Hear Your Voice.

drama Korea hukum asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Lee Bo-young. Lee Jong-suk adalah seorang siswa SMA yang jatuh cinta kepada pengacara yang diperankan oleh Lee Bo-young.

Lee Jong-suk memiliki kekuatan bisa mendengar apa yang dibicarakan orang di dalam hati. Kemudian Lee Jong-suk selalu membantu Lee Bo-young saat menangani suatu perkara hukum.

3. Remember.

drama Korea hukum asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea romantis ini dibintangi oleh Yoo Seung-ho dan Park Min-young. Di drama ini Yoo Seung-ho berkarier sebagai seorang pengacara karena ingin menyelamatkan ayahnya karena tuduhan pembunuhan. Yoo Seung-ho kemudian bertemu dengan Park Min-young yang selalu rela membantunya.

4. Lawless Lawyer.

drama Korea hukum asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Lee Joon-gi dan Seo Ye-ji. Lee Joon-gi adalah seorang pengacara dan memiliki tingkat kemenangan kasus tertinggi di negara. Lee Joon-gi bisa memanfaatkan setiap celah dalam hukum. Sementara Seo Ye-Ji adalah seorang pengacara dengan integritas.

5. Witch’s Court.

drama Korea hukum asianwiki

foto: asianwiki

Drama yang tayang 2017 ini dibintangi oleh Jung Ryeo-won dan Yoon Hyun-min. Ryeo-won adalah jaksa penuntut yang sudah bekerja selama 7 tahun. Suatu hari ia dipindahkan ke divisi khusus yang hanya menangani kejahatan seks.

Awalnya dia tidak bersemangat menjalani tugas, namun berkat Hyun-min dia mulai bersungguh-sungguh dalam menangani tugasnya.

6. Judge to Judge.

drama Korea hukum asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Park Eun-bin dan Yeon Woo-jin. Park Eun-bin berperan sebagai hakim yang mengetuai Pengadilan di Distrik Seoul, Korea Selatan. Sedangkan Yeon Woo-jin juga berperan sebagai hakim yang bekerja sama dengan Eun-bin. Pasangan ini kemudian mulai bersama dan menjalin cinta.

7. Whisper.

drama Korea hukum asianwiki

foto: asianwiki

Whisper adalah drama Korea romantis yang dibintangi oleh Lee Bo-young dan Lee Sang-yoon. Lee Bo-young adalah seorang detektif wanita yang penuh karisma. Sedangkan Lee Sang-yoon berperan sebagai hakim yang baik hati. Keduanya kemudian bekerja sama untuk mengungkap korupsi di firma hukum terbesar negara.

8. Suspicious Partner.

drama Korea hukum asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea romantis tentang dunia hukum ini dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Nam Ji-hyun. Ji Chang-wook adalah seorang jaksa penuntut dan memiliki sebuah firma hukum.

Meski dirinya adalah seorang jaksa, namun ia benci pada pengacara. Kemudian Ji Chang-wook memiliki tim hukum, termasuk Nam Ji-hyun.

9. While You Were Sleeping.

drama Korea hukum asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea ini dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Bae Suzy. Lee Jong-suk berperan sebagai seorang jaksa junior. Lee Jong-suk kemudian bertemu dengan Bae Suzy, seorang wanita yang bisa melihat kejadian buruk dalam mimpi. Pasangan ini mulai bekerja sama.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    67%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more