×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Drama Korea tentang romansa cinta pertama, bikin baper

View Image

0

BRILIO » Film

10 Drama Korea tentang romansa cinta pertama, bikin baper

Pasti ada deh drama Korea favoritmu nih!

01 / 04 / 2019 20:25

Brilio.net - Drama Korea masih menjadi hiburan yang menarik untuk ditonton dan dibicarakan. Pasalnya ada banyak cerita yang berhasil disuguhkan oleh dunia hiburan Korea Selatan. Drama Korea menjadi suatu hiburan yang tak hanya disenangi oleh masyarakat Negeri Ginseng saja, melainkan ada banyak masyarakat Tanah Air menggandrungi drama Korea.

Bagaimana tidak, drama Korea menyuguhkan cerita yang tidak pernah membosankan. Selian itu drama Korea juga diperankan oleh aktor tampan dan aktris cantik dengan akting yang mumpuni. Dari sekian banyak genre yang ada, cerita romantis menjadi salah satu yang paling diagung-agungkan penikmatnya. Berkisah mengenai cinta wanita dan laki-laki yang mampu membuat baper penonton.

Apalagi kisah cinta mengenai cinta pertama, berhasil membuat penonton tersipu malu mengenang kisahnya sendiri. Dari beragam kisah cinta pertama ini, ada yang berakhir bahagia namun ada juga yang berakhir pilu. Namun kamu tidak perlu khawatir, meskipun sempat gagal dengan cinta pertama, mereka tetap menemukan cinta lain yang lebih tepat.

Nah, drama Korea apa saja yang meceritakan mengenai cinta pertama? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (1/4).

1. Reply 1997.

Loading...

drama Korea cinta pertama asianwiki-foto: asianwiki

Seo In-guk sudah lama menaruh hati kepada Jung Eun-ji. Menjelang kelulusan SMA, Seo In-guk akhirnya ingin mengutarakan perasaannya. Namun sayangnya kisah cinta keduanya sempat terganggu karena Song Jong-ho. Seo In-guk dan Jung Eun-ji akhirnya terpisah. Selang beberapa tahun kemdian, mereka dipertemukan kembali dan bisa menjalin cinta hingga akhirnya sampai pada pelaminan.

2. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

drama Korea cinta pertama asianwiki-foto: asianwiki

Drama Korea yang satu ini fokus pada gadis angkat besi yang diperankan oleh Lee Sung-kyung. Lee Sung-kyung adalah gadis yang ceria dan humoris. Dia berbadan tinggi besar. Suatu ketika Lee Sung-kyung mengalami jatuh cinta kepada kakak laki-laki teman kecilnya, Nam Joo-hyuk.

Bagi Lee Sung-kyung, Lee Jae-yoon (kakak laki-laki) adalah cinta pertamanya. Jae-yoon merupakan pria sempurna di mata Lee Sung-kyung. Namun Lee Sung-kyung merasa tidak percaya diri dan memilih mundur. Singkat cerita Lee Sung-kyung menyadari kalau dirinya justru jatuh cinta kepada Nam Joo-hyuk. Sedangkan Lee Sung-kyung adalah cinta pertama bagi Nam Joo-hyuk.

3. Fight My Way.

drama Korea cinta pertama asianwiki-foto: asianwiki

Drama Korea yang dibintangi oleh Park Seo-joon dan Kim Ji-won ini berhasil menyita hati penonton. Keduanya adalah teman sejak kecil. Sebagai teman sejak kecil, Kim Ji-won sudah lama jatuh cinta kepada Park Seo-joon. Park Seo-joon adalah cinta pertama baginya.

Park Seo-joon yang kala itu sudah memiliki pacar, membuat Kim Ji-won minder dan tak ingin menyatakan cintanya. Pada akhirnya Park Seo-joon menyadari kalau dirinya juga jatuh cinta pada Kim Ji-won. Kim Ji-won dan Park Seo-joon akhirnya bisa bersatu.

4. Radio Romance.

drama Korea cinta pertama asianwiki-foto: asianwiki

Radio Romance menceritakan tentang Yoon Doo-joon dan seorang gadis diperankan oleh Kim So-hyun. Mereka tidak sengaja bertemu di sebuah rumah sakit saat masih remaja. Setelah dewasa pasangan ini kembali bertemu sebagai rekan bisnis. Selang beberapa waktu Yoon Doo-joon akhirnya ingat kalau Kim So-hyun adalah cinta pertamanya.

5. Discovery Of Love.

drama Korea cinta pertama asianwiki-foto: asianwiki

Drama ini memberikan momen seru saat Jung Yu-mi dan Eric pertama kali bertemu. Mereka adalah pelancong muda yang bertemu secara kebetulan. Saat itu Jung Yu-mi jatuh cinta pertama kali kepada Eric. Kocaknya Jun Yu-mi langsung mengakui perasaannya ketika pertama bertemu. Akhirnya sepasang manusia yang jatuh kepada cinta pertama ini pacaran.

6. My Love From Another Star.

drama Korea cinta pertama asianwiki-foto: asianwiki

Saat masih muda, Jun Ji-hyun pernah diselamatkan oleh seorang pria misterius ketika ia mengalami kecelakaan. Siapa sangka, pria misterius itu adalah cinta pertama bagi Jun Ji-hyun. Takdir mempertemukan mereka kembali. Jun Ji-hyun akhirnya bisa bertemu dengan Kim Soo-hyun setelah 12 tahun berlalu.

7. Rooftop Prince.

drama Korea cinta pertama asianwiki-foto: asianwiki

Park Yo-chun adalah cinta pertama bagi Han Ji-min. Namun Han Ji-min harus merelakan cintanya menikah dengan kakaknya, karena wajah cantiknya tidak sengaja terluka. Singkat cerita kakak Han Ji-min ternyata jahat dan ingin membunuh Park Yo-chun. Han Ji-min yang saat itu tahu rencana jahat tersebut, berusaha untuk melindungi Park Yo-chun.

8. Angel Eyes.

drama Korea cinta pertama asianwiki-foto: asianwiki

Drama Korea ini merupakan drama romantis sedih. Go Hye-sun dan Lee Sang-yoon adalah pasangan cinta pertama sejak kecil. Namun keduanya sengaja dipisahkan oleh ayah Go Hye-sun. Kekuatan cinta pertama mereka akhirnya mampu mempersatukan kembali keduanya.

9. Reply 1988.

drama Korea cinta pertama asianwiki-foto: asianwiki

Reply 1988 menceritakan mengenai kekuatan untuk bisa bersatu dengan cinta pertamanya. Park Bo-gum yang menaruh hati pada sahabat kecilnya sempat menyerah saat tahu Ryu Jun-yeol (sahabatnya) juga menyukai Hyeri. Namun selang beberapa waktu akhirnya Park Bo-gum memberanikan diri untuk mendekati Hyeri kembali. Akhirnya mereka bisa menikah, hidup bahagia selamanya.

10. I Hear Your Voice.

drama Korea cinta pertama asianwiki-foto: soompi

Lee Bo-young adalah seorang pengacara cantik sekaligus cinta pertama bagi Lee Jong-suk. Jong-suk sudah memendam cintanya sejak ia masih kecil, saat itu Jong-suk harus kehilangan orangtuanya, Lee Bo-young berhasil membantu menjadi saksi atas kasus orangtua Lee Jong-suk. Mulai dari rasa terima kasihnya itu membuat Lee Jong-suk berjanji akan selalu menjaga Park Bo-young untuk selamanya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more