Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air telah menjadi tempat perjodohan bagi sederet selebriti. Pasalnya, mereka menemukan cinta dan belahan jiwanya di dunia yang membesarkan namanya. Mereka menjalin asmara dengan pacaran.

Asmara pasangan selebriti ini menyita perhatian para penggemarnya. Bukan sekadar bertemu di dunia nyata, mereka tak segan menerima tawaran untuk kerja bareng di sebuah judul film. Mereka tetap menjunjung tinggi profesional saat akting bersama di film.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (28/9), berikut deretan selebriti yang menerima tawaran main film dengan kekasih.

1. Cassandra Lee dan Randy Martin.

main film bareng pacar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cassandraslee

Pasangan selebriti muda, Cassandra Lee dan Randy Martin kerap jadi sorotan terkait gaya pacarannya. Di balik hubungan cinta, mereka tetap profesional saat menerima tawaran kerja bareng. Randy dan Cassandra pernah main film bareng di 'After School Horror 2'.

 

2. Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

main film bareng pacar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mattnmou

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akhirnya terlibat penggarapan film bareng. Pasangan selebriti ini akan memerankan sosok Matt dan Mou di film terbarunya. Prilly dan Maxime merasa antusias dan menyambut dengan baik saat mendapat tawaran main bareng kekasih.

 

3. Bio One dan Anya Geraldine.

main film bareng pacar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Kisah asmara pasangan selebriti Bio One dan Anya Geraldine hanya seumur jagung. Kendati demikian, mereka pernah terlibat dalam film yang sama saat masih terikat pacaran.

Mereka sama-sama berakting di film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu'. Film yang diadaptasi dari buku karya Tere Liye ini mempertemukan Bio One dan Anya Geraldine.

 

4. Alessia Cestaro dan Christ Laurent.

main film bareng pacar © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Alessia Cestaro pernah bermain film dengan kekasih di tahun 2015. Saat itu, Alessia Cestaro menjalin pacaran dengan Christ Laurent. Mereka sama-sama menjadi pemain film di 'Miemien (Cinta Tanda Tanya)'. Kendati demikian, hubungan keduanya kini telah kandas.

 

5. Acha Septriasa dan Irwansyah.

main film bareng pacar © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Sebelum menikah, Acha Septriasa dan Irwansyah pernah menjalin pacaran. Pasangan selebriti ini lebih dari sekali dipasangkan sebagai kekasih di film. Mulai dari film My Heart hingga Love is Cinta.