Brilio.net - Melahirkan adalah salah satu momen paling berharga bagi semua perempuan. Perjuangan mengandung selama sembilan bulan dan melewati proses melahirkan yang tak mudah, terbayar ketika melihat malaikat kecil mereka lahir ke dunia.

Tak hanya menjadi momen mendebarkan bagi perempuan, momen melahirkan tersebut juga menjadi cerita tersendiri bagi sang suami, apalagi bagi mereka yang memiliki kesempatan untuk mendampingi sang istri melahirkan.

Seperti para seleb ganteng ini nih, mereka menjadi suami siaga yang setia mendampingi sang istri dan memberikan semangat untuk perjuangan sang istri. Mereka pun tak kuasa meneteskan air mata ketika melihat perjuangan sang istri yang luar biasa.

Penasarankan seperti apa momen seleb dampingi sang istri melahirkan? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/9), berikut momen sembilan seleb temani istri melahirkan ini bukti suami siaga.

1. Chicco Jerikho begitu terharu melihat perjuangan Putri Marino melahirkan anak pertama mereka, Surinala Carolina Jarumilind. Chicco bahkan tak melepas genggaman tangannya.
foto: Instagram/@chicco.jerikho

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Let’s begin our journey 24/09/2018 Surinala Carolina Jarumilind @surinalacjarumilind #mrandmrsjerikho ?? @diabirthphoto

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

 



2. Baru saja dikaruniai anak kedua bernama Sea Dedari Situmeang, Ryan Delon pun setia mendampingi Sharena melewati proses persalinan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

God is Good, God is Great???? tak henti2nya bersyukur?? this is a glimpse of our beautiful journey dari tiga menjadi empat. Perjalanan yang gak singkat but so worth waiting for. She chose her own time to come out and make her grand entrance into the world??Proses ketemu our beautiful baby girl on her birthday was so magical dan penuh dengan gelombang cinta?? lahir dengan berat badan 3kg dan panjang 49cm, langsung nemplok dan menyusui dengan lancar...Puji Tuhan baby and mommy aman & sehat dan semua berjalan sesuai rencana and even better, merasakan proses persalinan yang super smooth and easy, i didn’t even cry. Just so much happiness during the whole proses. Malah skarang nangis terharunya setiap nonton videonya :’) sekali lagi, thank you so much yah untuk semua yang terlibat dan membantu di kehamilan dan persalinan ini, thankyou juga untuk semua ucapan dan doanya???????????? Bisa nonton full birth videonya on our youtube channel “Sharena Delon - Party of Four” (or just click the link on my bio????). Thankyou juga untuk yang sudah mau sempetin nonton video salah satu moment hidup terpenting dalam keluarga kita and also thanks untuk yang like and subscribe. Semoga semua juga bisa merasakan kebahagiaan yang kita rasakan ini?????? God Bless You???? . . Video edited by @secret_motion??

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

 



3. Sammy Simorangkir siap siaga menenangkan sang istri Viviane yang tak kuasa menahan haru ketika menjalani operasi caesar saat melahirkan Gevariel Jogi Simorangkir.

seleb dampingi istri lahiran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sammysimorangkir

4. Barry Maheswara juga menunjukkan dukungan dan tak kuasa menahan air matanya saat mendampingi Mytha Lestari melahirkan anak pertama mereka, Mahatma Kala Maheswara.

seleb dampingi istri lahiran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@barry.maheswara

5. Arthur Chandra selalu berada di samping Cherly eks Cherryballe saat melahirkan. Ia pun menenangkan Cherly.

seleb dampingi istri lahiran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bukaan.moment

6. Rizky Kinos memberikan pelukan dan dorongan semangat bagi Nycta Gina saat ia berjuang melahirkan anak kedua, Lembar Putih.

seleb dampingi istri lahiran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@missnyctagina

7. Nah, kalau yang ini momen Hanung Bramantyo dampingi Zaskia Adya Mecca melahirkan anak ke-4 mereka, Bhrekata. Sudah santai banget nih.

seleb dampingi istri lahiran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hanungbramantyo

8. Niko Al-Hakim nggak kuasa menahan rasa harunya ketika melihat perjuangan Rachel Vennya melahirkan Xabiru Oshe Al-Hakim.

seleb dampingi istri lahiran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@diabirthphoto

9. Harvey Moeis setia berada di samping Sandra Dewi saat melahirkan anak pertama mereka, Raphael Moeis pada Desember 2017 lalu.

seleb dampingi istri lahiran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88