Brilio.net - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terlibat cinta lokasi setelah keduanya membintangi sinetron bersama. Kemistri dan akting yang dilakoni selebriti muda ini terbukti sudah membuat banyak orang terbawa perasaan.

Keduanya dikenal sebagai pasangan selebriti yang menjalin hubungan asmara. Sama-sama berkarier di industri film Tanah Air, keduanya kembali dipertemukan dalam proyek bareng. Maxime dan Prilly bakalan akting di film berjudul Matt & Mou.

Film Matt & Mou disutradarai oleh Monty Tiwa dan diproduksi oleh MD Pictures. Prilly dan Maxime mengumumkan kabar tersebut melalui postingan di Instagram yang diunggahnya pada Rabu (26/9).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

MATT & MOU! Hallo nama gue Mou! Dan cowok di sebelah gue ini namanya Matt. Dia adalah sahabat gue dari kecil. Semua aktifitas gue selalu gue jalanin bareng Matt. Mulai dari berangkat sekolah, makan, ngerjain tugas, nonton Matt basket, pulang sekolah, sampai ngerjain Pr pun bareng! Bahkan gue suka nginep di rumahnya. Dari kecil Matt selalu melindungi gue! Dia udah kaya kakak gue sendiri. Semua yang gue mau lakuin pasti gue cerita atau izin dulu sama Matt. Termasuk kalo... kalo gue naksir cowok hehe. Cerita gue dan Matt selengkapnya akan bisa kalian liat di Bioskop! Tunggu ajaaa kalian akan liat betapa berwarnanya hidup gue dan bosennya hidup Matt karna isinya gue doang HAHAHA! See you! Tag sahabat kecil kalian atau temen kalian yang mau kalian ajak nonton ini! ?? Ps: upload ulang karena yang ini karakter Mounya lebih keliatan. Pe-ci-ci-lan #mattandmou @montytiwa @mdpictures_official @mattnmou

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

"MATT & MOU!

Loading...

Hallo nama gue Mou! Dan cowok di sebelah gue ini namanya Matt. Dia adalah sahabat gue dari kecil. Semua aktifitas gue selalu gue jalanin bareng Matt. Mulai dari berangkat sekolah, makan, ngerjain tugas, nonton Matt basket, pulang sekolah, sampai ngerjain Pr pun bareng! Bahkan gue suka nginep di rumahnya. Dari kecil Matt selalu melindungi gue! Dia udah kaya kakak gue sendiri. Semua yang gue mau lakuin pasti gue cerita atau izin dulu sama Matt. Termasuk kalo... kalo gue naksir cowok hehe. Cerita gue dan Matt selengkapnya akan bisa kalian liat di Bioskop! Tunggu ajaaa kalian akan liat betapa berwarnanya hidup gue dan bosennya hidup Matt karna isinya gue doang HAHAHA! See you! Tag sahabat kecil kalian atau temen kalian yang mau kalian ajak nonton ini! ??

Ps: upload ulang karena yang ini karakter Mounya lebih keliatan. Pe-ci-ci-lan

#mattandmou," tulis Prilly pada foto unggahannya, seperti dikutip brilio.net, Rabu (26/9).

Film Matt & Mou sendiri merupakan cerita yang diangkat dari novel karya Wulanfadi. Sebelum diterbitkan menjadi buku, cerita Matt & Mou telah populer dan best seller di Wattpad. Tak heran apabila banyak orang merasa antusias saat mendapat kabar novel Matt & Mou akan difilmkan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Matt n Mou (@mattnmou_cirebon) pada

Akting dari pasangan selebriti Prilly dan Maxime di film Matt & Mou dinantikan para penggemarnya.

"DEMI APA MATT & MOU MAU DI BIKIN FILM NYA?? KAK PRILLY KALO JADI MOU PASTI MASUK BANGETT KARAKTER NYA ASLI. GASABARR BUAT NONTON!," komentar akun @susianggraeni02.

"Really?? Matt dan mou di filmkan. Fix harus nonton," kata akun @elsaalviasyah.

"Matt dan mou yeee gk sbarrr,smoga film ny tembus berjuta," harap akun @wiyarseh_ajha96.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @butikfashionbranded_id, "GAK SABAR PENGEN NONTON. APALAGI PAS ADEGAN MATT NGELAMAR MOU. SWEET BGT !!!!"

"Gila ka aku baca novel ini aja baper gila apalagi filmynya ya nanti," tulis akun @maulidya.fr.