Brilio.net - Selebriti memiliki penggemar setia yang rela melakukan segala hal untuk idolanya. Beberapa barang dari selebriti ini menjadi incaran dari penggemar. Tak melulu souvenir yang biasa dijual ke pasaran. Barang-barang nyeleneh dari selebriti ini ditawarkan hingga dilelang dengan harga fantastis.

Bagi sebagian orang, barang-barang yang ditawarkan milik selebriti ini tak layak jual. Kendati demikian, tetap ada yang membelinya. Beberapa barang ini memiliki harga yang selangit dan membuat orang takjub.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Kamis (27/9), berikut deretan benda absurd dari selebriti yang dijual dengan harga fantastis.

1. Air mata Noah Cyrus dijual seharga Rp 178 jutaan.

nyeleneh barang  © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@maceyjforonda

Adik dari Miley Cirus, Noah Cyrus baru saja mengalami putus cinta. Jalinan asmara yang dijalin dengan Lil Xan berakhir. Kesedihan dan patah hati tak terelakan.

nyeleneh barang  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Tak mau berlarut kesedihan, Noah merilis lagu berjudul Good Cry yang berisi curahan hatinya. Bukan sekadar itu, tetesan air mata yang muncul setelah patah hati turut jadi merchandise. Noah menjual air matanya seharga USD 12 ribu atau setara dengan Rp 178 juta.

2. Urine Lady Gaga jadi parfum.

nyeleneh barang  © 2018 brilio.net

foto: aol.com

Penyanyi nyentrik Lady Gaga mencengangkan dunia setelah air seni atau urine miliknya dijadikan bahan pengharum tubuh. Hal tersebut terungkap di tahun 2014 dari presenter Andy Cohen menyebutkan bahwa dirinya mengkreasikan air seni Lady Gaga menjadi parfum.

3. Celana dalam milik Elvis Presley terjual USD 8 ribu.

nyeleneh barang  © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Celana dalam milik mendiang Elvis Presley dilelang ke publik. Harga celana bekas ini dijual dengan harga USD 8 ribu. Jika disetarakan dengan nilai tukar Rupiah sekitar Rp 119 juta.

4. Permen karet Britney Spears.

nyeleneh barang  © 2018 brilio.net

foto: gossip

Permen karet memang jadi salah satu permen yang digemari orang termasuk Britney Spears. Siapa sangka permen karet dari pelantun tembang 'Toxic' ini memiliki harga sekitar USD 14 ribu. Jika dirupiahkan senilai dengan Rp 208 jutaan.

5. Celana dalam Michael Jackson.

nyeleneh barang  © 2018 brilio.net

foto: duckduckgrayduck.com

Bukan hanya celana milik Elvis Presley yang terjual dengan harga selangit. Celana dalam dari Michael Jackson dijual dengan USD 1 juta atau setara dengan Rp 14 miliar.

6. Sapu tangan bekas Scarlett Johannson terjual fantasis.

nyeleneh barang  © 2018 brilio.net

foto: myunidays.com

Sapu tangan yang telah digunakan oleh Scarlett Johannson di acara Tonight Show terjual. Harga dari sapu tangan bekas ini mencapai USD 5 ribu atau Rp 74, 5 jutaan.

7. Sisa gigitan roti dari Niall Horan dihargai Rp 1,4 miliar.

nyeleneh barang  © 2018 brilio.net

foto: news.com.au

Sisa gigitan dari selebriti ternyata ada yang beli, lho! Sisa kue dari Niall Horan terjual hingga Rp 1,4 miliar atau USD 100 ribu.

8. Sisa kue dari Justin Timberlake ini dijual jutaan rupiah.

nyeleneh barang  © 2018 brilio.net

foto: uproxx.com

Sisa kue gigitan dari Justin Timberlake saat masih tergabung di N'Sync terjual hingga USD 3 ribu atau Rp 44 jutaan.