Brilio.net - Penikmat musik Tanah Air mungkin tak asing lagi dengan nama Iwan Fals. Sejak tahun 1975 pemiliki nama asli Virgiawan Listanto ini sudah memulai karier di belantika musik. Hingga kini meski telah berkarier lebih dari 40 tahun, popularitasnya seolah tak tergeserkan sedikit pun.

Ada ungkapan mengatakan di balik pria sukses, ada wanita hebat di belakangnya. Ya, ungkapan tersebut nampaknya pantas untuk menggambarkan sosok Rosana atau yang akrab di sapa Yos.

Kisah cinta yang terjadi pada keduanya terbilang cukup unik. Iwan jatuh cinta kepada Yos yang memiliki usia lebih tua satu tahun darinya. Keduanya pertama kali bertemu di kampus Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Iwan yang mengikuti Festival Musik Humor jatuh hati dengan Yos yang kala itu sebagai panitia acara. Keyakinan itu membuat keduanya mantap menikah pada tahun 1980 dan telah dikaruniai tiga orang anak.

38 tahun usia pernikahan, pelantun Ijinkan Aku Menyayangimu ini membuktikan cintanya tak pernah berubah. Lewat akun Instagram pribadinya, Iwan sering menuliskan caption romantis untuk sang istri. Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari @iwanfals potret kemesraan Iwan dan Yos, Kamis (27/9).

1. Peran Yos di kehidupan Iwan tak perlu diragukan lagu. Sebagai istri, ia juga pernah menjadi manajer Iwan.

om iwanfals © 2018 brilio.net




2. "Tempo hari sore santai di temenin yg paling cantik," tulis penyanyi kelahiran Jakarta ini saat memuji istri cantiknya.

om iwanfals © 2018 brilio.net




3. Bagi pria 57 tahun ini, Yos bisa dikatakan adalah cinta pertamanya.

om iwanfals © 2018 brilio.net




4. 38 tahun menikah, pernikahan keduanya terbilang sangat mulus jauh dari gosip miring.

om iwanfals © 2018 brilio.net




5. Iwan memberikan kejutan dengan memberikan sebuket bunga untuk istri tercinta, romantis abis.

om iwanfals © 2018 brilio.net




6. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai 3 orang anak, Galang, Cikal, dan Raya. Namun tahun 1997, putra pertama keduanya Galang meninggal dunia.

om iwanfals © 2018 brilio.net




7. Rasanya tak terhitung lagi lagu yang Iwan ciptakan untuk orang-orang yang dicintainya.

om iwanfals © 2018 brilio.net




8. Perjalanan yang begitu manis.

om iwanfals © 2018 brilio.net