Brilio.net - Jika biasanya benua Eropa dan Amerika menjadi destinasi favorit para selebriti untuk menikmati waktu sengang mereka dengan liburan, maka berbeda dengan para selebriti ini nih.

Mereka memilih menikmati alam Afrika yang dikelilingi padang savana yang ciamik, dan keindahan Table Mountain National Park. Nggak sendirian, para selebriti ini juga pergi bersama sang pujaan hati.

Selain untuk melepas penat dari pekerjaan, momen liburan tersebut juga dijadikan para pasangan ini untuk quality time bareng. Potret-potret liburan mereka pun sukses bikin iri para pengguna media sosial.

Penasaran kan seperti apa gaya para pasangan seleb saat menikmati alam Afrika? Yuk simak, gaya empat pasangan seleb Tanah Air liburan di Afrika seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/9). Mana nih paling kece?

1. Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim.

Pasangan seleb di Afrika © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@rachelvennya

Pasangan selebgram yang satu ini mewujudkan salah satu impian mereka dengan liburan bareng di Kenya, Afrika Timur. Mengajak sang buah hati Xabiru Oshe Al-Hakim, keluarga kecil ini menikmati pemandangan savana ciamik yang mengelilingi tempat penginapan mereka.

Nggak hanya itu, pasangan yang menikah pada Februari 2017 ini juga mengajak sang buah hati melakukan tour safari untuk berinteraksi dengan singa, gajah dan hewan lainnya. Liburan tersebut menjadi berkesan karena bertepatan dengan ulangtahun Rachel ke-23.


2. Jessica Iskandar dan Richard Kylie.

Pasangan seleb di Afrika © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar dan Richard Kylie baru-baru ini juga menikmati alam Afrika berdua lho. Tanpa ditemani El Barack, pasangan kekasih ini menikmati alam Taman Nasional Table Mountain, Afrika Selatan.

Tak hanya mengunjungi Table Mountain, pasangan ini juga menikmati momen romantis mereka dengan ditemani sunset di Songimvelo Game Reserve.


3. Nikita Willy dan Indra Djokosoetono.

Pasangan seleb di Afrika © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@nikitawillyofficial

Sudah bukan rahasia lagi kalau Nikita Willy punya hobi traveling. Bersama sang kekasih, Indra Djokosoetono, keduanya kerap menikmati momen quality time dengan mengunjungi berbagai negara di dunia, salah satunya Afrika.

Berada di Afrika, keduanya melakukan trip menyusuri alam liar dan berkunjung di Taman Nasional Serengeti di Tanzania. Lihat dong hotel tempat keduanya menginap, asri banget dikelilingi pepohonan.


4. Asty Ananta dan Hendra Suyanto.

Pasangan seleb di Afrika © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@asty_ananta

Asty Ananta dan Hendra Suyanto memilih Afrika Selatan sebagai destinasi bulan madu sekaligus menikmati penghujung tahun 2017. Berada di Afrika Selatan, keduanya nggak lupa menikmati keindahan alam di Taman Nasional Table Mountain dan beberapa tempat lainnya.