Brilio.net - Jose Poernomo tak pernah menutupi hubungan asmaranya dengan aktris Angel Karamoy. Sutradara film ini beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik usai potret kebersamaannya dengan Angel beredar di jagat maya.

Dikutip dari Bintang.com, Jose Poernomo mengaku telah lama menjalin asmara dengan janda dua anak itu. Meski begitu, baik Jose maupun Angel Karamoy terbilang jarang mengunggah potret kebersamaan di media sosial.

jose x angel © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@josepoernomo

Pada kemarin Minggu (23/9), Instagram sutradara film 'Alas Pati' menjadi sorotan usai mengunggah foto bersama Angel. Jose mulai go public terkait jalinan asmaranya dengan Angel Karamoy.

jose x angel © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@josepoernomo

Tak hanya sekali, Jose mengunggah tiga foto kemesraan dengan Angel. Jose mengunggah foto dengan Angel di mana mereka sedang berada di mobil.

jose x angel © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@josepoernomo

Jose mengunggah foto bersama Angel yang sedang duduk dipangku. Pose intim mereka di mobil menyita perhatian masyarakat luas termasuk dari rekan Jose maupun Angel. Foto tersebut mendapat beragam komentar seperti dari calon istri Denny Sumargo, "cieeeeeeee joseeee," kata Dita Soedarjo."

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @reginaa.b, "ciiiieeee bapakk finally. all the best ya pakkk."