Brilio.net - Belakangan ini, Caisar 'YKS' menjadi perhatian publik. Usai kabar miring rumah tangganya retak, kali ini ia dituding warganet mengonsumsi sabu saat live. Tudingan tersebut pun dibantahnya.

Caisar mengaku, hanya mengisap vape. Tapi, dia tidak memperlihatkan saat live karena barang itu dilarang diperlihatkan di TikTok.

"Sebenarnya kejadiannya saat aku menghilang dari layar, otomatis kan aku tidak ada, seakan-akan aku lagi ngisep, itu ngisep vape," ungkap Caisar, dilansir brilio.net dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin (16/5).

Komedian pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya dulunya pernah terkenal setelah jogetnya viral. Namun, kini kariernya di dunia hiburan mulai redup. Meski begitu, hal ini tak membuat semangatnya patah.

Caisar pun mengisi kesibukannya dengan menjadi seleb TikTok. Bukan sekadar iseng, pasalnya pria berusia 32 tahun ini mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari live aplikasi tersebut.

"Sekarang dapat orang-orang baik, alhamdulillah mencukupi. Ya bisa dua digit sehari (penghasilan live TikTok)," ungkap Caisar YKS, mengutip KapanLagi.com, Senin (16/5). Dirinya pun tak menyangka ia mendapatkan limpahan rezeki dari media sosial.

Seperti apa perjalanan karier Caisar 'YKS'? Berikut dirangkum kisahnya dari berbagai sumber pada Senin (16/5).

(brl/pep)