Brilio.net - Sejak pertama kali virus Corona mewabah di Indonesia pada Maret lalu, pemerintah selalu memantau masyarakat perkembangannya. Menurut data Kementerian Kesehatan hingga Selasa (17/3), terdapat 172 kasus pasien positif virus Corona di Indonesia. Dengan demikian, jumlah ini bertambah 38 orang dari pengumuman terakhir yang dilakukan pada Senin sore (16/3).

Penyebaran virus Corona di Indonesia tentu membuat banyak pihak panik, tidak terkecuali Indadari, mantan istri komedian Caisar. Melalui laman Instagramnya, Indadari menuliskan bahwa ia dilanda kecemasan dan kekhawatiran dengan virus Corona karena beberapa hari yang lalu, dirinya mengalami gejala yang hampir mirip dengan orang yang teridentifikasi COVID-19.

Indadari mengalami batuk yang tak kunjung sembuh ditambah dengan sesak napas. Bahkan, ia pun kemudian mendatangi rumah sakit rujukan virus Corona untuk memeriksakan kesehatannya. Meski sempat di suspek Corona, berdasarkan hasil pemeriksaan Indadari negatif COVID-19.

"Jadi ceritanya Akunya sakit dan sempet di suspect corona sampe harus dirujuk ke salah satu Rs tempat pemeriksaan virus corona dan alhamdulillah hasilnya negatif," tulis Indadari.

Tidak hanya Indadari saja yang khawatir, sang suami pun juga dilanda kekhawatiran akan kondisinya. Diketahui, jika sang suami tidak bisa segera datang ke Indonesia karena ditempat ia tinggal Singapura sedang dilakukan kebijakan lockdown oleh pemerintah setempat. Bahkan, restoran dan masjid harus ditutup. Sehingga, sholat jumat yang seharusnya dilaksanakan di masjid dilakukan di rumah masing-masing.

Loading...

indadari dituding suspek corona berbagai sumber

indadari dituding suspek corona-berbagai sumber/berbagai sumber

"Dianya panik dan ga mungkin bisa pulang kesini. Lock down.Travel warning.Padahal disana usahanya lagi libur, tutup sementara sampe nanti efek virus corona udah membaik di Singapura. Aku juga ga begitu paham disana gimana. @kangandre_ yg cerita. Jangankan restorannya. Masjid aja ditutup ga bisa dipake Jum'atan disana. Sempet khawatir juga tapi alhamdulillah umminya lagi ada disana. Jadi aku ga khawatir banget," tulisnya lebih lanjut.

Setelah hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ia negatif COVID-19 tentu membuatnya istri dari Andre Saddam ini sangat lega. Ia mengakui bahwa sebelumnya takut jika penyakit yang ia alami akibat terkena virus Corona yang menjadi perhatian dunia. Namun ternyata karena perubahan cuaca yang tidak menentu dan kekebalan tubuh Indadari yang kurang baik menjadikannya mengalami batuk yang tidak kunjung sembuh.

"Alhamdulillah hari ini sudah jauh baikan,yg penting kmrn bukan kena corona sempet takut. Efek auto imun reaksi sama perubahan cuaca. batuk yg biasanya cepet jadi lama banget dan pake sesak nafas segala jd parno kan," tulisnya.

Sang suami pun berpesan kepadanya untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak boleh berpergian kemana-mana selama masa pemulihan. Sang suami, Andre Saddam Haz yang tidak tinggal di Indonesia sampai mengirimkan bucket bunga besar untuk sang istri dengan tulisan 'jaga kesehatan ya ndut'

"Hari ini magrib2 dapet kejutan dari @kangandre_ kaget aku bouqetnya guede banget. My Love Ya Allah kamu tuh ga bisa pulang jadinya kirim ginian.saking khawatirnya  transferan dong transferan *ngelunjak hahahahaha. Makasih yaaa, gemes banget siy tulisan di coklat Pockynya "Jangan sampe kurus". @kangandre_ ini paling bawel kalo aku kurus duh, disuruh makan terooooss sampe diliat dia udah berisi. Dilarang kurus," tulis Indadari.