Brilio.net - Kabar kurang bahagia datang dari komedian Caisar YKS. Laki-laki dengan nama lengkap Caisar Aditya ini dikabarkan berpisah dengan istrinya Almaratu Intan.

Kabar mengenai retaknya rumah tangga Caisar Aditya dan Almaratu Intan ini pertama kali muncul di media sosial. Terkait kabar yang beredar itu pun Caisar lantas memberikan klarifikasinya.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Rabu (16/3) Caisar membenarkan kabar terkait perceraiannya dengan Almaratu Intan. Saat ini proses perceraiannya sedang berjalan di pengadilan.

klarifikasi Caisar Aditya terkait kabar cerai © berbagai sumber

foto: Instagram/@caisar_asitya

"Ya benar, lagi proses cerai sih," ungkap Caisar yang dilansir dari Liputan6.com, Rabu (16/3).

Komedian yang terkenal melalui acara Yuk Kita Sahur tersebut mengatakan alasan perceraiannya. Ia mengatakan jika dirinya dan sang istri sudah tidak saling cocok lagi.

"Ya nggak cocok saja, gitu saja sih," ucapnya.

Lebih lanjut Caisar Aditya mengatakan jika dirinya dan Almaratu Intan masih memiliki hubungan yang baik. Pria berusia 32 tahun tersebut mengaku jika berpisah dengan cara kekeluargaan.

"Dia juga baik, nggak ada masalah sih. Kita juga baik-baik juga semua, dengan cara kita berpisah juga kekeluargaan, nggak ada masalah," imbuhnya.

klarifikasi Caisar Aditya terkait kabar cerai © berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Sebelumnya kabar perceraian Caisar dan Almaratu Intan ini diketahui dari unggahan mantan istri Caisar, Indadari. Caisar Aditya dan Almaratu Intan sendiri diketahui menikah pada Juni 2018 lalu.