Brilio.net - Retaknya rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput bukan sekedar rumor belaka. Ayah mendiang Vanessa Angel ini digugat cerai oleh sang istri sejak 14 Maret 2022. Gugatan tersebut dilayangkan oleh kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Tanggal 11 Maret 2022 Mbak Puput sudah konsultasi soal perceraian. Setelah mendapatkan pandangan hukum , dia bertekad melakukan gugat cerai terhadap DS. Gugatan terdaftar tanggal 14 Maret di Pengadilan Agama Jakarta Pusat," ucap Halim Perdana Kusuma, dilansir brilio.net pada Rabu (16/3) dari dream.co.id.

Atas gugatan tersebut, banyak yang kemudian mempertanyakan nasib duet putri mereka, Mayang dan Chika yang selama ini dikenal kompak. Seakan menjawab pertanyaan yang beredar, Puput menyebut Chika akan bersolo karier tanpa Mayang.

puput sebut chika akan solo karier © instagram

foto: Instagram/@mayang.soedrajat

"Mayang lagi nggak bisa ikut ini ada single kebetulan dia (Chika) nyanyi sendiri. Kan biar terbiasa sendiri sendiri, maksudnya biar nanti pas kebenaran lagi sendiri udah biasa gitu," tutur Puput dilansir dari liputan6.com.

Meski begitu, Puput tak ingin hubungan antara Mayang dan Chika berakhir perseteruan. Ia menambahkan jika Chika dan Mayang akan saling mendukung satu sama lain.

puput sebut chika akan solo karier © instagram

foto: Instagram/@mayang.soedrajat

"Kalau orang tuanya lagi berpisah, mereka sih (Mayang dan Chika) akan terus saling support, selamanya akan terus saling support," pungkasnya.

Diketahui, sebelum menggugat cerai, Puput Sudrajat sudah mengisyaratkan adanya perpisahan dengan Doddy Sudrajat. Bahkan, Puput juga sudah berpesan kepada Mayang untuk menjaga diri baik-baik.