Brilio.net - Nama penyanyi Stephanie Poetri mulai dikenal usai merilis lagu berjudul I Love You 3000 pada 2019. Bakat menyanyinya pun menurun dari kedua orang tuanya yang juga menggeluti dunia musik. Yap, Stephanie merupakan anak dari pernikahan Titi DJ dengan seorang pria bernama Andrew Hollis yang berprofesi sebagai guru musik.

Karya lagu dan musik penyanyi kelahiran tahun 2000 ini pun banyak disukai dan populer di kalangan pecinta musik. Bahkan kesuksesan lagu I Love You 3000 juga membawa Stephanie mendapatkan kontrak dengan perusahaan rekaman asal Amerika Serikat 88rising.

Anak Titi DJ ini pun akhirnya mulai go internasional dan banyak menggelar tur di beberapa negara. Selain aktif berkarya di bidang musik, Stephanie juga kerap membagikan aktivitas kesehariannya melalui laman Instagram. Namun, unggahannya baru-baru ini justru dipenuhi dengan komentar miring mengenai bentuk tubuhnya.

Ia tampak mengunggah konten kuliner makanan Indonesia yang ada di Amerika Serikat. Namun, alih-alih membahas kulinernya, netizen justru sibuk mengomentari tubuh Stephanie yang terlihat lebih berisi.

"Pipinya bengkak lg sakit gigi ape gimane neng?" komentar @dewashaleem.

"Semakin mengembang..ehh berkembang makanan khas indo nya," kata @medabotcyborg.

Lantas seperti apa potret transformasi Stephanie Poetri? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya dari berbagai sumber pada Rabu (20/12).