Brilio.net - dr. Oky Pratama merupakan dokter kecantikan yang memiliki kedekatan dengan para artis. Mulai dari Fuji, Nikita Mirzani, dan masih banyak artis lainnya mengenal dekat dengan dokter yang satu ini. Kesuksesannya bukan hanya berasal dari praktik dokternya, tetapi juga usaha yang dibangunnya.

Oky Pratama diketahui memiliki bisnis di bidang kecantikan. Ia sukses mendirikan bisnis,ini bernama Bening's Indonesia Group. Berbagai klinik kecantikannya sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Kliniknya sudah memiliki 65 cabang di seluruh Indonesia, lho.

Selain klinik, Oky juga diketahui membuat skincare bernama Bening's. Produk-produknya pun dikenal luas dan dipakai oleh konsumen. Nggak heran jika ia masuk dalam jajaran dokter estetika yang sukses.

Kesuksesannya dapat dilihat dari hunian mewah yang dimilikinya. Pria kelahiran 10 Juli 1991 ini memiliki rumah mewah dengan marmer sebagai lantainya. Selain itu, rumahnya elegan dengan memadukan warna abu-abu dan emas sebagai hiasannya.

Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potret rumah dr. Oky Pratama dari YouTube Yuli Sahara pada Senin (8/4).