Brilio.net - Kabar bahagia dari pasangan selebriti Tanah Air, Irish Bella dan Ammar Zoni. Beberapa jam yang lalu pasangan ini mengumumkan kehamilan anak pertama. Setelah sebulan menikah keduanya akan segera menjadi ayah dan ibu.

Melalui YouTube pribadi, Irish Bella mengumumkan kehamilannya lewat cara unik. Ia membuat video khusus untuk memberikan kejutan untuk Ammar Zoni. Dalam vlognya, Irish sempat mengatakan kalau Ammar Zoni tidak tahu secara pasti mengenai tema video yang akan dibuat. Video tersebut akhirnya membuat Ammar Zoni terkejut karena dirinya akan menjadi ayah.

Wanita 23 tahun itu tak pernah menyangka kalau dirinya akan diberi kepercayaan Tuhan menjadi seorang ibu. Irish Bella juga mengaku awalnya sempat merasa cemas dan deg-degan saat melakukan test kehamilan. Dia menuturkannya di akun Instagramnya setelah mengunggah video di YouTube.

Bukan hanya Irish Bella dan Ammar Zoni yang mengungkapkan kebahagiaan. Kedua orangtua Irish Bella, Santi Arifin dan Johan De Beule turut berbahagia. Ibu Irish Bella tidak bisa berkata apa-apa saat mendengar putrinya positif hamil.

Irish Bella Ammar Zoni ibu Susanti instagram

Loading...

foto: Instagram/@susanti.a

"9 months preparing to “FALL in LOVE for a LIFETIME. Yyyeeeeaaayy.... yipppiiee.... YyyaaaaY...... Congratulation to........ “ME.... Myself.... and.... I....” Thank You Abang @ammarzoni and Kaka @_irishbella_ for giving me another love to cherish for.... And... I don’t know what else to say I LOVE U both and our little one #aishlovestory ( 9 bulan bersiap untuk“ JATUH CINTA untuk SEUMUR HIDUP. Yyyeeeeaaayy .... yipppiiee .... YyyaaaaY ...... Selamat untuk ........ "AKU .... Saya sendiri .... dan .... Saya .. .. ” Terima Kasih Abang @ammarzoni dan Kaka @_irishbella_ karena telah memberi saya cinta yang lain untuk saya hargai .... Dan ... Saya tidak tahu harus berkata apa lagi. Saya MENCINTAI kalian berdua dan si kecil)," tulis Susanti dilansir brilio.net dari akun Instagram @susanti.a, Rabu (29/5).

Sama halnya dengan Susanti, ayah Irish Bella Johan De Beule juga mengungkapkan rasa bahagianya melalui akun Instagram pribadi.

Irish Bella Ammar Zoni ibu Susanti instagram

foto: Instagram/@debeulejohan2018

Pria asal Belgia ini mengunggah potret putri dan mantunya itu sedang memegang test pack positif.

"Happy news (berita bahagia)," tulis akun @debeulejohan2018.