Brilio.net - Irish Bella kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang istri setelah dipersunting Ammar Zoni. Sebagai pengantin baru, Ammar Zoni dan Irish Bella selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Usai menikah, kehidupan pasangan yang sama-sama bermain dalam sinetron Cinta Suci ini nggak lepas dari sorotan publik.

Publik seolah tak ingin melewatkan kabar terbaru dari Ammar Zoni dan Irish Bella. Usai menikah, penampilan Irish Bella belakangan ini menjadi sorotan publik, termasuk penampilan terbarunya saat berfoto untuk salah satu perusahan e-commerce yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, seleb yang akrab disapa Ibel ini tampak cantik dengan balutan gaun oranye. Ia memadukan gayanya dengan tas Chanel warna hitam dan flat shoes warna senada. Penampilannya semakin terlihat menawan dengan rambut yang dibiarkan tergerai dan senyum manis yang mengembang.

ibel perut jadi sorotan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Meskipun diunggah untuk kebutuhan iklan, foto Irish Bella tersebut sukses mengundang beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Bukannya fokus pada paras cantik Ibel, atau promo yang ditawarkan, warganet justru ramai menyoroti bentuk tubuh Ibel yang dianggap lebih berisi.

Penampilan Irish Bella tersebut membuat banyak warganet menduga kalau seleb berdarah Belgia ini tengah berbadan dua. Pasalnya, tak sedikit warganet yang juga menyoroti bagian perut Irish Bella yang terlihat membesar. Di tengah banyak warganet yang meninggalkan komentar bahagia, tak sedikit pula yang beranggapan jika Ibel hamil terlebih dahulu.

"Salfok ama peyut..mudah" an beneran.do.a terbaik buat kamu sayang," ungkap akun @azkiautami890 seperti dikutip brilio.net, Jumat (24/5).

"Sepertinya Irish kayak lg hamil ya..syukur alhamdulillah kalo emang bener ya.." tulis akun @santyprisianti.

"Ibell kya nya dh isi deh, ada yg berubah dari body nya," kata akun @yuliasidikk.

"Ibel hamil duluan yeayy kok udah berisi bgt badannya, harusnya kalo emg udah hamil emg segede itu kalik, liat ya ntar lahirnya bulan apa haha," imbuh akun @nevinisa12.

Di tengah banyaknya komentar warganet yang mempertanyakan kabar bahagia tersebut, Irish Bella sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar kehamilannya. Mendapat komentar negatif, beberapa penggemar Irish Bella pun memberikan pembelaan untuk sang idola.

"Astagfirullah banyak banget dokter kandungan online.!!," kata akun @sherinyudistira.

"Hamil juga ada bapak nya. Ribet banget lu pada!! Mending mikir besok sahur pake apa, bulan puasa msh aje nyinyir," pungkas akun @dedemayaa.