Brilio.net - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni memang menarik perhatian publik. Setelah menjalin asmara dalam waktu singkat, Irish dan Ammar akhirnya meresmikan hubungan mereka. Keduanya menikah dalam acara yang syahdu di Lembang, Jawa Barat pada Minggu 28 April 2019.

Kurang lebih satu bulan setelah menikah, Irish Bella membawa kabar bahagia. Wanita yang akrab di sapa Ibel itu tengah berbadan dua. Hal ini diketahui melalui akun Instagram pribadinya, Ibel mengunggah foto yang mengisyaratkan kehamilan dirinya.

Irish Bella menceritakan, dalam kehamilan anak pertama ini, dia punya cara yang cukup unik untuk mengabarkan kehamilannya pada sang suami. Ia membuat sebuah kejutan dengan sebuah game kecil-kecilan.

Aksinya tersebut diunggah ke akun YouTube Irish BellaTV, Rabu (29/5). Dalam unggahan tersebut Ibel menjelaskan bahwa Ammar tak mengetahui secara pasti apa tema vlog mereka kali ini.

"Pokonya tes sensitifity suamiku ini. Kamu kan katanya orangnya peka" jelas Ibel.

Loading...

"Nah makanya kita akan ngecek, jadi kamu nanti harus tebak sayang," imbuh Ibel.

"Tapi nggak macem-macemkan?" taya Ammar.

Setelah itu Ibel menutup mata Ammar dan mengeluarkan sebuah kotak. Pertama ia menaruh sebuah jam tangan di dalam kotak tersebut dan meminta Ammar untuk menebaknya. Namun Ammar bisa menebaknya dengan mudah.

Barang selanjutnya adalah gantungan kunci, yang masih dengan mudah bisa ditebak oleh Ammar. Untuk barang ketiga yang dimasukkan Ibel, yakni sepatu bayi, Ammar tidak bisa menebaknya dengan tepat.

Karena kesal Ammar tak bisa menebaknya, Ibel memasukkan barang terakhir dan meminta Ammar untuk bisa menebaknya dengan baik.

"Sekarang yang terakhir ini, terakhir nih. Kamu harus pinter-pinter dikit. Ayok tebak ini apa?" ujat Ibel.

Barang terakhir yang ditaruh di dalam kotak adalah empeng bayi. Meski sedikit bingung, namun Ammar berhasil menebaknya. Dengan cepat ia menaruh curiga pada Ibel.

"Honey, are you wanna tell something to me? (Sayang, apakah kamu ingin mengatakan sesuatu padaku)," tanya Ammar.

Setelah penutup mata dibuka, Ibel mengeluarkan tulisan yang cukup membuat Ammar terkejut. Di mana ia memegang sebuah tulisan "You are going to be a daddy" (Kamu akan menjadi seorang ayah).

 cara Irish Bella beri kejutan ke Ammar Zoni istimewa

foto: YouTube.com/Irish BellaTV

Ammar begitu terkejut dan menanyakan berkali-kali, apakah itu semua serius? Setelah Ibel menunjukkan sebuah test pack, Ammar langsung memeluk istrinya itu.