Brilio.net - Rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan akan berlangsung pada Rabu (27/2) di Masjid Camii Tokyo, Jepang sepertinya bukan hanya sekedar gosip belaka. Meskipun kedua belah pihak belum memberikan klarifikasi mengenai kabar bahagia tersebut, namun berbagai tanda yang mengarah ke pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah tersebar di media sosial.

Setelah beberapa hari lalu keluarga besarnya sudah bertolak ke Jepang, akun Instagram Syahrini juga sudah mulai dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para rekan selebriti seperti Melly Goeslaw, Krisdayanti hingga Inggrid Kansil.

Publik semakin yakin dengan rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack setelah desainer kondang, Hengki Kawilarang memamerkan sketsa gaun pengantin rancangannya. Meskipun tak memberikan keterangan untuk siapa gaun tersebut, namun Hengki memberikan keterangan bahwa gaun pengantin dengan model mermaid gown tersebut akan digunakan untuk akad.

 gaun pengantin diduga milik Syahrini © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@hengkikawilarang_designer

Tak hanya mengunggah gaun tersebut dalam bentuk sketsa, di unggahan lainnya, Hengki Kawilarang kembali menggoda para warganet dengan mengunggah detail gaun pengantin tersebut dari dekat. Hengki Kawilarang mengunggah penampakan kebaya putih yang dihiasi dengan mutiara.

Loading...

 gaun pengantin diduga milik Syahrini © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@hengkikawilarang_designer

"White elegant for akad," tulis Hengki Kawilarang pada keterangan foto tersebut seperti dikutip brilio.net, Selasa (26/2).

Meskipun tak menyebutkan secara gamblang jika gaun tersebut merupakan milik Syahrini, namun banyak yang menduga jika gaun pengantin tersebut memang dibuat khusus oleh Hengki untuk dikenakan Syahrini saat momen akad. Ramai menjadi perbincangan, Hengki justru menghapus unggahannya tersebut.

Hengki Kawilarang memang dikenal sebagai salah satu desainer kondang Tanah Air yang kerap bekerja sama dengan Syahrini. Terpantau dari akun media sosial pribadinya, Hengki Kawilarang kini juga tengah berada di Jepang bersama rombongannya.