×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini hikmah hidup di balik kepergian Julia Perez, pahami ya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini hikmah hidup di balik kepergian Julia Perez, pahami ya

Banyak pelajaran dari perjuangan Julia Perez melawan kanker serviks.

11 / 06 / 2017

Brilio.net - Kepergian penyanyi seksi Julia Perez untuk selama-lamanya karena penyakit kanker serviks yang dideritanya memang menyisakan luka yang mendalam, khususnya bagi keluarga juga para sahabat. Tidak hanya itu, Persatuan Istri Anggota DPR RI (PIA DPR RI) juga merasakan duka atas meninggalnya pelantun 'Aku Ora Popo' itu.

"Innalillahi Wa Innailaihirojiun. Hari ini, kita kehilangan salah satu aktris terbaik dalam negeri yang selama ini mengisi ruang hiburan masyarakat kita. Julia Rahmawati yang akrab disapa Julia Perez berpulang ke rahmatullah setelah sekian lama bergelut dengan penyakit kanker serviks yang diidapnya," kata Ketua PIA DPR RI, Desty Setya Novanto dalam siaran pers yang diterima brilio.net, Minggu (11/6).

Istri dari Setya Novanto itu mengatakan meski kehilangan Julia Perez membawa duka bagi keluarga, sahabat dan kerabat yang ditinggalkan, namun banyak pelajaran yang bisa dipetik dari diri sosok pedangdut cantik tersebut.

"Di balik kehilangan dan kepergian Julia Perez, banyak hikmah yang diwariskan. Hikmah tentang sebuah perjuangan tanpa kenal lelah untuk terus-menerus menggelorakan arti penting kehidupan," terangnya.

"Jupe telah menunjukkan bahwa semangat untuk hidup harus tetap bersarang di setiap kalbu dan sanubari manusia. Terlebih seorang perempuan yang lazim diidentikkan dengan kelemahan. Jupe menunjukkan bahwa penyakit tidak menghalanginya untuk berkarya dan menghibur masyarakat dalam setiap situasi dan kondisi apapun yang sedang terjadi," tambahnya.

Loading...

Desty juga mengatakan melihat kejadian yang dialami oleh Jupe, semoga masyarakat Indonesia semakin sadar mengenai penyakit kanker serviks yang rentang di alami wanita. Menurutnya, sebagai wanita harus cermat dan paham mengenai masalah kanker, dan juga pola hidup harus diperhatikan.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin mengingatkan kita semua khususnya wanita indonesia untuk melakukan pemeriksaan rutin di fasilitas-fasilitas kesehatan mulai dari Puskesmas hingga Rumah Sakit yang dibangun sangat baik oleh pemerintah diseluruh daerah, serta program-program kesehatan seperti BPJS Kesehatan dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang dapat kita nikmati bersama. Ingat, mencegah lebih baik dari pada mengobati," tutupnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    83%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more