Brilio.net - Masa putih abu-abu alias SMA menjadi salah satu masa tak terlupakan. Perubahan dari masa anak-anak menjadi remaja sangat kita rasakan di msa ini. Di SMA, kita juga mengenal cinta monyet dengan teman sekelas. Hayo, ngaku siapa yang lagi kangen zaman SMA?

Nah, simak 15 meme suka duka masa SMA ini pasti bikin kamu bernostalgia zaman sekolah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/2). Semoga kangenmu terobati ya.

1. Hayo siapa yang kayak gini?

suka duka sma © 2017 brilio.net

2. Galaunya cuma sebatas masuk IPS atau IPA.

Loading...

suka duka sma © 2017 brilio.net

3. Tuh catet, masih SMA jangan pacaran dulu.

suka duka sma © 2017 brilio.net

4. Mana nih suara cowok-cowok yang masuk IPA?

suka duka sma © 2017 brilio.net

5. Jadi makin solid persahabatannya.

suka duka sma © 2017 brilio.net

6. Siapa yang pernah ngalamin?

suka duka sma © 2017 brilio.net

7. Wkwk, bener banget nih. Kamu pasti juga gini kan?

suka duka sma © 2017 brilio.net

8. Ya nasib!

suka duka sma © 2017 brilio.net

9. Mantau guru vroh!

suka duka sma © 2017 brilio.net

10. Kadang masa SMA juga jadi masa paling galau.

suka duka sma © 2017 brilio.net

11. Bapernya kebawa sampai kuliahan.

suka duka sma © 2017 brilio.net

12. Duhdek, sa ae dah.

suka duka sma © 2017 brilio.net

13. Bener banget, mending cari sahabat sebanyak-banyaknya dulu.

suka duka sma © 2017 brilio.net

14. Uang saku mepet sih.

suka duka sma © 2017 brilio.net

15. Jangan gaya-gayan dulu deh.

suka duka sma © 2017 brilio.net