Brilio.net - Ada banyak cara yang dilakukan para pria untuk mengisi waktu senggang. Selain berkumpul bersama teman atau keluarga, menjalani hobi atau berkumpul dengan komunitas seringkali menjadi pilihan.

Salah satu komunitas yang banyak beredar di Indonesia adalah pecinta burung atau yang sering disebut kicau mania. Para kicau mania ini biasanya akan berkumpul, saling sharing permasalahan burung, hingga pamer burung.

Eits... burung beneran lho ya guys, bukan burung-burungan. Nah, berikut 15 meme pecinta burung yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (15/2). Bikin geli-geli gimana gitu...

1. Tahu kan, bedanya?

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Jangan tanya lagi, deh...

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

3. Lah, malah baper.

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

4. Kaya banget bisa beli bus.

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

5. Hmmmm... Yhaaa~

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

6. Serah lu deh, tong...

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

7. Flappy bird anak 90-an.

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

8. Bener juga, sih...

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

9. Idaman banget, nih!

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

10. Burung apaan, ya? Burung elang kali.

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

11. Main burung masak nggak boleh?

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

12. Nah, bener.

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

13. Wkwkwkwk...

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

14. Ampun, deh...

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber

15. Sayang anak, sayang bapak.

meme pecinta burung ini bikin geli geli gimana gitu © 2017 berbagai sumber