×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu 'budaya kita' ini bikin manggut-manggut setuju

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu 'budaya kita' ini bikin manggut-manggut setuju

Indonesia banget nih!

16 / 02 / 2017

Brilio.net - Kalau ngomongin budaya di Indonesia pasti kita akan dibuat kagum dengan pesona keseniannya. Eits, tak melulu soal seni musik atau tariannya aja lho guys. Ternyata hal-hal kecil yang dekat dengan keseharian kita juga bisa dimasukkan dalam kategori budaya kita. Seperti pemikiran para netizen yang dengan kreatifnya membuat budaya kita versi mereka sendiri.

Penasaran seperti apa? berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (16/2) meme lucu budaya kita.

1. Kalau nggak PNS, nggak.

meme budaya kita © 2017 brilio.net

2. Nggak gini juga sih.

Loading...

meme budaya kita © 2017 brilio.net

3. Siapa yang pernah ngalamin kayak gini?

meme budaya kita © 2017 brilio.net

4. OTW, guys.

meme budaya kita © 2017 brilio.net

5. Belum afdhol.

meme budaya kita © 2017 brilio.net

6. Mager.

meme budaya kita © 2017 brilio.net

7. Kamu kayak gini juga nggak sama pasanganmu?

meme budaya kita © 2017 brilio.net

8. Hiks...

meme budaya kita © 2017 brilio.net

9. Bikin iri cewek-cewek yang lain.

meme budaya kita © 2017 brilio.net

10. Dimakannya dikit-dikit.

meme budaya kita © 2017 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more