Brilio.net - Kicauan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal klarifikasinya terkait pengakuan Antasari Azhar yang menudingnya sebagai dalang kriminalisasi menuai respons dari netizen.

Respons netizen ini ditulis dengan tweet 'Luar biasa negara ini' yang juga menjadi topik populer obrolan di Twitter.

"Luar biasa negara ini. Tak masuk di akal saya. Naudzubillah. Betapa kekuasaan bisa berbuat apa saja. Jangan berdusta. Kami semua tahu *SBY*," tulis SBY lewat akun Twitternya @SBYudhoyono.

Tweet itulah yang mendapat respons dari netizen. Penasaran seperti apa? Berikut pelesetan netizen menanggapi kicauan SBY 'Luar biasa negara ini' yang dihimpun brilio.net, Selasa (14/2).

Loading...

1. Duh.

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net

2. Makin mahal.

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net

3. Geser terus.

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net

4. Bahaya banget.

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net

5. Mantanmu udah move on belum?

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net

6. Kecium baunya doang.

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net

7. Alesan banyak orang nih.

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net

8. Temennya tega banget ya.

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net

9. Yang penting kenyang.

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net

10. OTW dari mana dulu nih.

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net

11. Tekor.

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net

12. Pernah punya temen kayak gini juga?

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net

13. Muncul kalau ada maunya aja.

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net

14. Bikin gemes ya.

twit Luar biasa negara ini © 2017 brilio.net