Brilio.net - Beberapa waktu lalu netizen Indonesia sedang diributkan dengan keberadaan Komunitas Flat Earth Society. Komunitas yang sudah ada sejak lama di berbagai negara ini beranggapan kalau bumi ini berbentuk datar, bukan bulat seperti yang selama ini diajarkan di bangku sekolah.

Saat berjalan di atasnya, permukaan planet ini tampak dan terasa datar. Oleh karena itulah mereka menepis semua bukti yang menunjukkan bumi itu bulat, seperti halnya foto-foto bumi dari luar angkasa.

BACA JUGA: Flat Earth Society, komunitas aneh yang percaya bahwa bumi itu datar! 

Berawal ramai di Kaskus, Flat Earth Society langsung ramai dibahas di berbagai media sosial. Sindiran juga banyak muncul ditujukan kepada penganut paham ini. Sindiran-sindiran kocak itu ramai muncul di Twitter beberapa waktu lalu. Di pelopori oleh artis Joshua Suherman, banyak pengguna Twitter yang membuat obrolan kocak menyindir penganut paham itu.

Mau tahu seperti apa lucunya obrolan sindiran mereka? Yuk langsung saja lihat saya 12 obrolan kocak sindir orang yang anggap bumi itu datar yang dikutip brilio.net dari Twitter, Selasa (12/7).

1. Ini versi cewek yang selalu benar.



2. Hahaha...


3. Jadi pelesetan





4. Wkwkwkw...





5. Tariannya nggak datar-datar saja kan?



6. Cie...


Kalau urusan beginian, netizen Indonesia memang jagonya. KLIK NEXT melihat obrolan kocak lainnya.

2 dari 2 halaman


7. Pasti banyak yang sering dibalas datar ya?



8. Huaaa...



9. Ealah..ini malah dibalik beneran...!



10. Mending bumi jadi oval saja deh!



11. Kalau ini benar-benar datar!



12. Emang datar deh!