Brilio.net - Kisah cinta remaja memang tak akan pernah habis untuk diangkat sebagai daya tarik utama dalam sebuah sinetron. Nah, bagi kamu penyuka sinetron, pasti tak asing dengan sinetron ABG Jadi Manten.

Sinetron yang menyuguhkan drama berbalut komedi ini berkisah tentang cinta dengan latar belakang budaya Betawi yang kental. Ya sinetron ini laris manis di kalangan remaja kala itu.

Sinetron yang pernah tayang pada awal 2014 ini memang sukses menarik perhatian pemirsa. Alhasil sinetron ini berhasil tembus hingga 150 episode. Bahkan sinetron ini didukung dengan artis-artis berkarakter.

Salah satunya diperankan oleh Hardi Fadillah yang mampu menghidupkan karakter Wendi. Selain itu, sinetron yang tayang setiap Senin hingga Jumat sore ini juga didukung oleh artis remaja moncer lainnya, yakni para personel Boyband SM*SH.

Enam tahun berlalu, nggak sedikit juga yang sudah tak terlihat di layar kaca. Penampilan para pemainnya ABG Jadi Manten ini pun bermetamorfosa. Penasaran kan, bagaimana kabar terbaru mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (1/6), berikut kabar terbaru 8 pemain sinetron ABG Jadi Manten.


1. Melody Prima berperan sebagai tokoh utama bernama Dona yang selalu tampil tomboi. Setelah memutuskan menikah, ia kini mengubah penampilannya dengan berhijab dan sedang menikmati perannya sebagai ibu dua anak.

foto: Instagram/@melodyprima



2. Sosok yang khas dengan ucapan 'Oke fix' sukses diperankan Hardi Fadhillah. Seorang anak SMA dengan karakter manja dan cenderung kekanak-kanakan. Lama tak muncul di layar kaca rupanya kini telah menjajal bidang bisnis.

foto: Instagram/@hardifadhillah_sapimonster



3. Selain masih aktif bermain musik, Bisma Karisma hingga kini masih terlihat berperan di layar lebar. Ia terakhir muncul di film Bebas.

foto: Instagram/@sibisma



4. Sama halnya seperti Bisma, Muhammad Reza Anugrah ini aktif bernyanyi sebagai member SM*SH. Reza juga tengah asyik menikmati peran sebagai ayah muda satu anak.

foto: Instagram/@mrezanugrah



2 dari 2 halaman


5. Muhammad Ilham Fauzi atau akrab disapa Ilham ini, rupanya juga sudah menikah lho. Bahkan ia kerap mengunggah kebersamaannya saat momong anak.

foto: Instagram/@ilhamfauzie



6. Lama tak terlihat bermain sinetron, dara cantik bernama lengkap Ashilla Zahrantiara, lebih memilih fokus bermusik.

foto: Instagram/@ashzahrantiara



7. Nggak hanya Melody, pada tahun 2019 lalu Fanny Fabriana juga memutuskan untuk berhijab. Penampilannya pun kini makin memesona.

foto: Instagram/@fannyfabriana



8. Pemeran Dul alias ayah Dona, Gary Iskak kini masih aktif berakting. Saat ini ia tengah disibukkan dengan aktingnya di sinetron Pesantren Rock n'Dut.

foto: Instagram/@iskak_gary